Serunya riding fun bikers Honda CB150X, mulai dari game hingga statement komunitas - Kabarpas - WisataHits
Jawa Timur

Serunya riding fun bikers Honda CB150X, mulai dari game hingga statement komunitas – Kabarpas

Malang, Honda CB150X Malang Pengendara sepeda motor yang tergabung dalam CB150X Malang ikut memeriahkan Honda CB150X City Fun Challenge yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jawa Timur) dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT. Minggu (12/4/2022).

Rangkaian kegiatan dimulai dari MPM Riders Cafe Malang menuju ikon wisata kota Malang seperti Malang City Square dan Galunggung Cafe dan diakhiri di Omah Ndeso Resto. Selain berkendara dalam kegiatan ini, para bikers yang merupakan penggemar motor Honda CB150X Adventure juga akan mendapatkan games untuk menambah keakraban.

Diawali dengan edukasi berkendara #Cari_Safe yang memperhatikan beberapa aspek penting yaitu faktor lingkungan, faktor manusia, agar peserta berkendara lebih aman dan tidak lupa untuk selalu diingatkan untuk menghormati peraturan lalu lintas, agar selalu berkendara #Cari_Safely untuk pengendara sepeda dan teknik mengemudi dalam kelompok dan instruksi selanjutnya dalam aturan permainan, yang harus diselesaikan dalam kelompok.

Sebanyak 25 bikers diberi petunjuk untuk menyelesaikan tantangan saat mereka berkendara ke beberapa lokasi yang telah ditentukan di sepanjang rute. Dengan tetap mengutamakan #Cari_Safe berkendara di jalan raya dan mengutamakan catatan kesehatan selama beraktifitas.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menyampaikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bahwa Honda CB150X tidak hanya cocok untuk touring dan nyaman digunakan sehari-hari. Dan pada kesempatan itu juga dicanangkan Komunitas Honda CB150X Malang,” ujar Mizidianto, MPM Honda East Java Community Development.

Di penghujung acara, peserta juga melakukan tap QR code Honda Community ID (HCID) untuk mendapatkan poin, dan poin yang didapat dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia di website HCID sesuai dengan jumlah poin yang dibutuhkan dan rangkaian kegiatan ini berakhir dengan foto grup.

Direkayasa untuk petualangan, Honda CB150X dikemas dengan sejumlah fitur canggih untuk menghadirkan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin DOHC 150cc berpendingin cairan, model ini menawarkan performa yang responsif. Sepeda motor ini juga cocok untuk segala medan, baik perkotaan maupun daerah yang menantang. (dit/ian).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button