Astra Motor Gelar ADV160 Urban Exploride Yogyakarta: Otospeed.id - WisataHits
Yogyakarta

Astra Motor Gelar ADV160 Urban Exploride Yogyakarta: Otospeed.id

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengirimkan 35 peminat Honda ADV dari Astra Motor Center Yogyakarta ke Event ADV160 Urban Explorida

Otospeed.id – Yogyakarta. Astra Motor Yogyakarta kembali menyambut 35 peminat sebagai main dealer motor honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas Honda ADV Menghabiskan waktu dengan sepeda kesayangannya (18/9). berjudul”Eksplorasi Perkotaan ADV160“Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar bikers sekaligus mengenalkan masyarakat Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Yogyakarta untuk masyarakat.

Selain peserta yang berasal dari komunitas, festival juga dibentuk dalam rangkaian Hari Pelanggan Federal tahun ini Astra Motor Yogyakarta juga mengundang konsumen umum yang memiliki Honda ADV160. Sehingga konsumen dapat merasakan suasana berkendara bersama masyarakat pada rute-rute yang menarik saat mengunjungi tempat wisata alternatif yang sering disebut harta karun tersembunyi.

Instruktur Pelatihan Teknis Astra Motor Yogyakarta Dwi Wahyono memberikan penjelasan teknis tentang fitur dan teknologi terbaru yang tersedia untuk Honda ADV160

“Rute wisata yang kami pilih kali ini sangat menarik. Dengan Skuter Penjelajah Jalan Honda ADV160Kami mengajak peserta dari perkotaan di Yogyakarta untuk mengajak peserta menyusuri jalan menuju Gunungkidul, berkendara melewati kawasan gunung api purba Nglanggeran dan istirahat sejenak di kawasan wisata Tebing Breksi,” ujar Marketing Director Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Jalanan padat khas kota, tikungan tajam, hingga tanjakan dan turunan terjal ada di jalur ini. Semua hal ini menyebabkan kegembiraan khusus pada kekasih Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman dan mesin yang responsif mampu menghadirkan rasa suka cita bagi para pecintanya.

Analis Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta Budi Wijayanto berbagi informasi mengenai layanan Honda CARE. Saat ini layanan ini sudah dapat dinikmati di Yogyakarta, Sleman, Magelang dan Banyumas

“Karakter Honda ADV160 sangat cocok untuk wisata dengan jalur seperti itu. Nyaman, lincah, dan mesinnya tidak terlalu besar untuk dipakai keluar masuk tikungan atau untuk melewati tanjakan dan turunan,” ujar Abimanyu, salah satu pecintanya. Honda ADV160 yang mengambil bagian dalam aksi ini.

Pada acara temu Kopi Breksi, peserta diajak untuk ikut memeriahkan beberapa permainan interaktif dan bersosialisasi ID Komunitas Honda (HCID)hingga peluncuran Honda CARE yang disediakan langsung oleh tim Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta.

Untuk sekarang Honda ADV160 bisa dipesan di semua dealer honda. Baru Honda ADV160 orang CBS dipasarkan dengan harga tertentu (OTR Yogyakarta) Rp 34.940.000,-. Tipe ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Dynamic Red, Dynamic Black dan Dynamic White. Sedangkan Honda ADV160 tipe ABS baru yang hadir dengan pilihan warna Tough Matte Red, Tough Matte Black dan Through Matte White yang dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan harga Rp. OTR Rp 38.110.000,-. |mengiklankan

Source: otospeed.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button