3 berita teratas hari ini: Sentimen anti-Jepang meningkat, produsen teh China yang terkenal harus mengubah namanya - WisataHits
Jawa Timur

3 berita teratas hari ini: Sentimen anti-Jepang meningkat, produsen teh China yang terkenal harus mengubah namanya

Liputan6.com, Jakarta – 3 berita teratas hari ini tentang perusahaan teh teh gelembung Nayuki-lah yang harus mengganti namanya karena meningkatnya sentimen anti-Jepang di China dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai nama yang terkait atau tampaknya terkait dengan Jepang telah diubah namanya.

Menurut perusahaan, pergantian nama merupakan bagian dari strategi merek sebelum tujuh tahun mendirikan usaha minuman teh. Konsumen juga diyakini lebih menyukai produk yang memiliki nama lokal.

Didirikan pada tahun 2014, Naixue telah resmi terdaftar di Bursa Efek Hong Kong sejak tahun lalu. Naixue adalah salah satu merek minuman teh paling terkenal di China. Kabar terpopuler kedua adalah Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif yang telah resmi menetapkan kawasan Sky Park Gunung Banyak, Batu, Malang, Jawa Timur sebagai salah satu kawasan. wisata perlindungan.

wisata perlindungan adalah penempatan kawasan tujuan wisata yang juga dapat berfungsi sebagai tempat pengungsian sementara atau permanen. Konsep pariwisata ini tergolong baru di Indonesia, karena pemerintah melihat potensi lebih lanjut di sektor pariwisata.

Pemilihan konsep ini terlihat dari Indonesia yang memiliki banyak gunung berapi. Berita ketiga yang paling menarik perhatian adalah ikan yang merupakan salah satu makanan berprotein tinggi. Nutrisi ikan meliputi asam lemak omega-3, vitamin D, kalsium, yodium, dan beberapa nutrisi penting lainnya.

Berbagai pilihan makanan ini cocok dikonsumsi oleh ibu hamil dan dapat mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. Asam lemak omega-3 ditemukan di setiap jenis ikan, tetapi sangat tinggi pada ikan berminyak. Simak pembahasan ketiga pesan dalam 3 pesan teratas hari ini di bawah ini.

Sentimen anti-Jepang semakin berkembang, produsen teh China yang terkenal itu harus mengganti namanya

Sentimen anti-Jepang semakin berkembang, produsen teh China yang terkenal itu harus mengganti namanya

Perbesar

Sentimen anti-Jepang semakin berkembang, produsen teh China yang terkenal itu harus mengganti namanya. Foto: Instagram @nayuki_hongkong

perusahaan teh gelembung Nayuki dikenal luas dan salah satu merek teh paling terkenal di China. Namun, karena sentimen anti-Jepang yang meningkat di China dalam beberapa tahun terakhir, merek minuman teh tersebut harus menerima perubahan nama.

Berbagai nama yang terkait atau tampaknya terkait dengan Jepang telah diubah namanya. Dengan diluncurkannya SCMP pada 3 Desember 2022, Nayuki yang awalnya merupakan brand China harus mengganti namanya menjadi nama China dengan arti yang mirip, yaitu Neixua.

Lanjut…

Alasan dipilihnya kawasan wisata Mount Sky Park sebagai tempat evakuasi sementara

Banyak taman langit gunung telah menjadi wisata konservasi.

Perbesar

Banyak taman langit gunung telah menjadi wisata konservasi. (Dok. Kemenparekraf/Geiska Vatikan Isdy).

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) telah resmi menetapkan kawasan Sky Park Gunung Banyak, Batu, Malang, Jawa Timur wisata perlindungan.

wisata perlindungan adalah penempatan kawasan tujuan wisata yang juga dapat berfungsi sebagai tempat pengungsian sementara atau permanen. Konsep pariwisata ini tergolong baru di Indonesia, karena pemerintah melihat potensi lebih lanjut di sektor pariwisata.

Lanjut…

Harganya terjangkau, 6 ikan ini mengandung omega 3 lebih banyak dari salmon

Manfaat ikan tenggiri untuk kesehatan

Perbesar

Makarel / Sumber: Pixabay

Ikan merupakan salah satu makanan berprotein tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Nutrisi ikan meliputi asam lemak omega-3, DHA (docosahexaenoic acid) dan EPA (eicosapentaenoic acid), vitamin D, kalsium, yodium, dan beberapa nutrisi penting lainnya.

Berbagai pilihan makanan ini cocok dikonsumsi oleh ibu hamil dan dapat mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, menurut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Menurut heart.org, American Heart Association, organisasi nirlaba yang memelopori perawatan jantung, merekomendasikan makan ikan dua kali seminggu.

Lanjut…

Infografis tentang pemesanan bahan makanan online yang aman di Covid-19.  (Liputan6.com/Abdillah)

Perbesar

Infografis tentang pemesanan bahan makanan online yang aman di Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button