Serunya berwisata ke Saloka Park, mulai dari bermain di pantai hingga menguji adrenalin Paku Bumi - WisataHits
Jawa Tengah

Serunya berwisata ke Saloka Park, mulai dari bermain di pantai hingga menguji adrenalin Paku Bumi

Serunya berwisata ke Saloka Park, mulai dari bermain di pantai hingga menguji adrenalin Paku Bumi

JURNALACEH.COM- Liburan akhir pekan memang sangat menyenangkan jika diisi dengan aktivitas seru. Saat berwisata ke Semarang, pastikan untuk mengunjungi Saloka Theme Park, taman hiburan terbesar di Jawa Tengah.

Ada berbagai wahana yang menarik untuk dicoba saat Anda berkunjung. Alamatnya juga mudah diakses, terletak di Jalan Fatmawati 154, Desa Lopait. Kecamatan Tuntang, Semarang.

Apa saja daya tarik taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah ini? Simak ulasan yang dikumpulkan JurnalAceh.com dari sumber-sumber berikut ini:

Baca Juga : Sejarah Singkat Wisata Kampung Guci dan Golden Park Tegal yang Wajib Dikunjungi

1. Zona pesisir
Zona permainan pertama yang bisa Anda nikmati dalam perjalanan ke Saloka Amusement Park adalah Seaside Zone. Anda akan menemukan area ini di depan Taman Hiburan Saloka. Zona ini ditata seperti ini, mulai dari desain, furnitur, hingga interior bergaya pantai.

Ketika Anda berada di sini Anda akan merasa seperti berada di pantai. Berbagai jenis wahana bisa dicoba di sini termasuk Cakrawala yang merupakan wahana populer.

Ketinggiannya yang mencapai 33 meter membuat Anda bisa melihat indahnya hamparan sawah hijau, pegunungan dan Danau Rawa Pening dari atas sini. Selain itu, Anda bisa makan di kafe dengan harga yang relatif murah.

Baca Juga: Inilah 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling ke Pangandaran

2. Zona Balantar
Zona berikutnya yang bisa Anda coba mengusung konsep alam liar. Di zona ini Anda juga bisa menjumpai berbagai satwa antara lain unggas, kelinci, kura-kura, jalak bali, macaw dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga area adu keberanian bagi Anda yang suka menguji adrenalin. Kumbang Layang merupakan wahana populer di zona ini dimana pengunjung dapat menaiki sepeda udara yang berputar hingga 360 derajat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button