Seru! Car free day juga berlangsung di Pedan Klaten, perhatikan lokasinya - WisataHits
Jawa Barat

Seru! Car free day juga berlangsung di Pedan Klaten, perhatikan lokasinya

Seru!  Car free day juga berlangsung di Pedan Klaten, perhatikan lokasinya

Seru! Car free day juga berlangsung di Pedan Klaten, perhatikan lokasinya

Kabupaten Pedan, Klaten akan mengadakan Car Free Day atau CFD setiap Minggu pagi mulai tanggal 5 Februari 2023, lokasinya berada di desa Jetiswetan.

Kecamatan Pedan TEMPO Curug Leuwi Kunten Sentul Bogor terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor Kaled Hasby Ashshidiqy SOLOPOS.

CFD Pedan dijadwalkan berlangsung di Jalan Pedan-Karangdowo, pertigaan Jetis Wetan hingga Simpang Lima Jetis Wetan. Grand opening CFD Pedan dijadwalkan pada Minggu (2/5/2023) dini hari pukul 05.00 WIB. Inilah salah satu kawasan tertua di Bandung dan memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan 30 WIB-09 Bagi yang tidak ingin mandi, wisatawan bisa foto-foto di jembatan bambu 00 WIB Suasana klasik ala Eropa yang Jalan Tawaran Braga menjadikan Kawasan yang sering dikunjungi masyarakat untuk dijadikan sebagai tempat berfoto ria Promosi Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @infocegatanklaten pada Minggu (22/1/2023), pembukaan CFD dimeriahkan Reog Target Kesenian Ponorogo, senam pagi, jogging (jalan sehat) dan warung pedagang UMKM.Taman ini juga menampilkan banyak unsur wisata mulai dari kuliner, pakaian dan kesenian.

Camat Pedan Marjana saat dihubungi Solopos Kafe Populer di Braga Bandung Beberapa kafe di sepanjang Jalan Braga menyajikan beragam menu dan harga yang ramah kantong. Berikut daftar kafe yang wajib dikunjungi di Braga Bandung Jl Mayor Kusmanto 3. Car free day di tempat ini dimulai pada 3 Juli 2022 Kopi Toko Djawa Tempat ngopi paling populer di Jalan Braga adalah Kopi Toko Djawa Kuliner Brubus, jelasnya, merupakan olahan daging yang dibungkus sayuran.

Sebelumnya CFD Klaten diadakan di Jl Pemuda. Lokasi CFD dipindahkan dari Jl Pemuda ke Jl Mayor Kusmanto karena ada proyek revitalisasi Alun-alun Klaten di Jl Pemuda. Kafe ini masih mempertahankan bangunan tua dan seni. Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan berjarak kurang lebih 90 menit dengan mobil dari Jakarta. Jl Walikota Kusmanto dipilih sebagai lokasi CFD menggantikan Jl Pemuda karena dianggap memenuhi persyaratan. Diberi nama Premisnya, lokasi tersebut masih dalam kota, trotoarnya cukup luas untuk menampung pedagang, dan diproyeksikan akan ada taman kuliner di sana Check out: Kafe Nakara, Kafe Berkonsep Literasi di Kota Bandung 2. Saat acara pembukaan CFD Klaten di Jl Walikota Kusmanto , Minggu (3/7/2022) lalu, warga langsung menyerbu dan menyergap kawasan mulai dari Simpang Empat Pandanrejo atau Monumen Punakawan hingga Simpang Lima Bramen atau Monumen Pandawa. Selain berfoto, traveler juga bisa bersantap di The Dendeng Age yang disajikan di Mangkunegaran, bagaimanapun, adalah resep dan persiapan khusus.

Tidak ada pengunjung yang memadati seluruh area, para pedagang juga memadati kedua sisi jalan. Kafe ini menawarkan suasana berkelas karena bertempat di bekas bangunan Belanda. Sejumlah warga mengaku kangen menikmati keramaian CFD setelah tutup sekitar dua tahun akibat pandemi Covid-19 Baca juga MyLoc Cafe.4.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

7 Spot Ngopi Instagrammable di Braga Bandung, Asyik untuk Nongkrong!Sebuah kafe di Braga, Bandung yang asyik untuk nongkrong dan bikin kenangan karena tempatnya yang sangat instagrammable.

Ngapain ke puncak macet, wisata di Sentul juga asyikSetiap akhir pekan jalan menuju Puncak Bogor selalu macet. Untuk merasakan dingin dan indahnya Bogor, Anda juga bisa pergi ke Sentul.

Asyiknya, Taman Solo Pracima Mangkunegaran menawarkan sensasi kuliner leluhurTaman Pracima Pura Mangkunegara menyajikan kuliner khas Mangkunegaran. Hanya dua menu yang tersedia saat ini, tetapi akan ditambahkan di masa mendatang.

Wisata Imlek di Glodok, tempat apa saja yang menarik untuk dikunjungi?Glodok memiliki tradisi dan sejarah yang kuat dengan masyarakat Tionghoa. Hal ini menjadikan Glodok banyak tempat menarik untuk dikunjungi saat Imlek.

Keberadaan warga Tionghoa di Klaten dalam budaya Jawa Nguri-uriRADARSOLO.ID – Kelahiran Festival Ketoprak Mahasiswa (FKP) tahunan tak lepas dari sosok Edy Sulistyanto, 68 tahun. Meski keturunan Tionghoa, dedikasinya untuk melestarikan kesenian Ketoprak patut diacungi jempol.

Liga 3 Tak Digelar, PSIK Klaten Alihkan Fokus ke SoeratinRADARSOLO.ID – Setelah Liga 3 diumumkan tidak akan dimainkan di zona nasional, PSIK Klaten memastikan timnas senior akan dibubarkan. Manajemen PSIK saat ini berkonsentrasi pada kompetisi kelompok umur. Yakni Piala Soeratin U-13 dan U-15 Jateng yang dimulai akhir bulan ini.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button