September yang Tak Terlupakan di Next Hotel Yogyakarta: Tips Menghilangkan Vibe Yogya yang Hilang : Okezone Travel - WisataHits
Yogyakarta

September yang Tak Terlupakan di Next Hotel Yogyakarta: Tips Menghilangkan Vibe Yogya yang Hilang : Okezone Travel

AMAN suasana kota yogyakarta ada yang kurang. Baik unsur budaya, kuliner maupun destinasi wisata mulai dari kawasan Seribu Candi Sleman atau wisata pantai di Gunungkidul hingga wisata keindahan alam Kulon Progo. Maka wajar jika Yogyakarta menjadi salah satu provinsi yang paling banyak diminati wisatawan Indonesia.

Dengan banyaknya tempat dan destinasi wisata yang indah di Yogyakarta, perencanaan yang matang sangatlah penting. Alasannya sederhana, Yogyakarta saat ini tentu berbeda dengan situasi Yogyakarta yang tersaji dalam lirik lagu Katon Bagaskara, meski wisatawan tetap bisa menikmati penampilan musisi jalanan dengan kreativitas yang berbeda.

BACA JUGA:Hotel Yogya berikutnya yang terpilih sebagai Hotel Resmi MNC International Futsal 2022: Kami bangga!

Perencanaan penting pertama adalah pemilihan tempat peristirahatan. Misalnya, jika seorang turis terbang ke Yogyakarta dengan pesawat, maka pertimbangkan jarak dari bandara ke titik nol, yaitu lebih dari 40 kilometer. Saat musim liburan, jaraknya cukup jauh, sehingga mood liburan kita mudah terganggu.

General Manager Next Hotel Yogyakarta Albert Yonas Kusuma menyarankan agar para pelancong yang memasuki Yogyakarta melalui Bandara Internasional Yogyakarta harus menginap di Next Hotel. Alasannya sederhana, menurut Yonas, bad mood dalam perjalanan tidak seharusnya merusak seluruh liburan.

ilustrasi

Hotel Terdekat Yogyakarta (MPI)

“Titik awal ini penting. Apalagi untuk tamu yang sudah lama menunggu di bandara, mungkin karena delay penerbangan, perubahan mood membantu kita yang ingin bernostalgia di Yogyakarta,” ujar Yonas.

Yonas menambahkan, ada sejumlah destinasi wisata modern di sekitar Next Hotel yang bisa mengembalikan mood yang bisa dimanjakan dengan kondisi perjalanan yang tidak bersahabat.

“Bagi Anda yang ingin menginap di Next Hotel Yogyakarta, kami memiliki penawaran khusus untuk bulan September untuk dikenang. Hanya dengan Rp 588.000, Anda sudah bisa menginap di salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta dengan fasilitas dan pelayanan terbaik,” imbuhnya.

BACA JUGA:Hotel terdekat Yogyakarta Cocok untuk liburan backpacker

Selain promosi, Yonas mengatakan bahwa setiap tamu yang berkunjung pada bulan September ini akan mendapatkan gratis 1 jam karaoke di area pool cafe dan tambahan tote bag atau mug edisi khusus yang menarik sebagai bonus.

Tertarik untuk memilih Next Hotel Yogyakarta sebagai akomodasi pilihan Anda? Pesan sekarang di 08111 869 888 atau 0274 4234 888. Kunjungi untuk informasi menarik lainnya.

(sal)

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button