Sentul, surga dunia bagi manusia, penasaran? Cobalah bermain golf dengan caddy yang bagus! - WisataHits
Jawa Tengah

Sentul, surga dunia bagi manusia, penasaran? Cobalah bermain golf dengan caddy yang bagus!

DESKJABAR – Sentul surganya orang-orang, penasaran kan? Mencoba bermain golf di Sentul dengan caddy yang bagus, Anda pasti akan merasa segar kembali.

Bermain golf di Sentul juga bisa digunakan untuk penyembuhan dan refreshing bersama keluarga, sahabat, sahabat dan rekan kerja.

Rata-rata pengelola lapangan golf Sentul juga menyediakan fasilitas kolam renang dan restoran, sehingga selain aktivitas golf, Anda juga bisa berenang sambil mencicipi makanan dan minuman yang ditawarkan.

Kata orang hidup harus dijalani dan dinikmati serta disyukuri, salah satu kesenangan yang tidak boleh dilewatkan adalah rekreasi Sentul bermain golf.

Baca juga: Semua yang ada di Sleman mulai dari wisata sejarah hingga wisata edukasi ada di sini, Cekidot!!

Setelah puas bermain golf, Anda bisa menikmati menu yang dipesan sambil menikmati pemandangan luar biasa karunia Sang Pencipta.

Olahraga golf tidak hanya dapat menyegarkan tubuh, tetapi juga menyehatkan, karena saat bermain golf, tubuh tidak hanya untuk berjalan-jalan di sekitar lubang yang dapat merangsang jantung dan keringat, tetapi juga untuk menikmati keindahan di sekitar lubang golf. .

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam, pemandangan gunung, udara sejuk dan beberapa spot foto yang instagramable

Anda pasti penasaran lapangan golf apa saja yang ada di Sentul City Bogor? Berikut 3 Lapangan Golf Sentul yang Instagramable, dikutip Deskjabar.com dari berbagai sumber di kawasan wisata Sentul, untuk dijelajahi di hari biasa, akhir pekan dan hari libur.

Baca Juga : Wisata Magelang Jawa Tengah Menikmati Desa Di Sekitar Borobudur Ada Curug Untuk Obat Instagramable

1. KLUB GOLF SENTUL HIGHLANDS

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button