13 Tempat Wisata Pemalang Terbaru 2022, Banyak Destinasi Gen Z di Akhir Tahun - WisataHits
Jawa Tengah

13 Tempat Wisata Pemalang Terbaru 2022, Banyak Destinasi Gen Z di Akhir Tahun

jakarta

Pemalang adalah salah satu kota di Jawa Tengah, Bunda. Kota Pemalang memiliki alam yang indah karena dekat dengan kawasan pegunungan dan pantai yang akhir-akhir ini menarik perhatian, termasuk Gen Z.

Selain itu, kota Pemalang juga menawarkan kuliner unik yang bisa Anda nikmati saat berlibur. Hal ini dapat membuat liburan keluarga menjadi lebih menghibur dan bermakna.

Jangan bingung jika sedang mencari destinasi di kota pemalang untuk berlibur ya bunda. Di bawah ini Bubun membantu merangkum tempat-tempat wisata Pemalang yang cocok sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

1. Alun-alun Malang

Alun-alun Pemalang terletak di jantung kota Pemalang yang menggambarkan hamparan rumput dan pepohonan yang rindang. Ibu dan anak bisa berlibur ke sini dan menikmati sore yang indah.

Alun-Alun Pemalang buka setiap hari mulai jam 4 sore WIB ya bunda. Meski tidak ada fasilitas wisata khusus, ada banyak kuliner yang bisa Anda cicipi.

tiket masuk

Jika ingin mengunjungi ruang hijau ini tidak perlu mengeluarkan biaya karena tiket masuknya gratis alias gratis. Namun, jika Anda membawa kendaraan, Anda akan dikenakan biaya parkir.

2. Ledakan air Zatobay

Zatobay Waterboom merupakan objek wisata yang populer di kota Pemalang. Zatobay Waterboom sendiri merupakan tempat wisata dengan cekungan air yang menawarkan berbagai fasilitas menarik.

Disini bunda dan anak bisa berenang dan menikmati wahana-wahana menarik seperti kolam olympic, gentong air, water disc atau perosotan dan lain-lain. Disini juga terdapat gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menemani si kecil bermain.

tiket masuk

Para ibu bisa menikmati wahana di Zatobay Waterboom bersama keluarga dengan membayar Rp 20.000 per orang di hari biasa dan Rp 25.000 per orang di hari libur.

3. Taman Air Widuri Pemalang

Selain Zatobay Waterboom, ada juga wisata air Pemalang Thistle Water Park yang berlokasi di kawasan Pemalang, Bunda. Di sini si kecil bisa berlibur dan menikmati berbagai wahana.

Anak-anak bisa mencoba wahana lazy river yang sangat menyenangkan. Anak-anak dapat mengapung dan bersantai sambil menggunakan pelampung.

tiket masuk

Anda bisa masuk ke Widuri Water Park Pemalang dengan membayar tiket Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 25.000 pada hari libur.

4. Air Terjun Bengkwah

Mau ajak si kecil jalan-jalan ke air terjun, mak? Mungkin Curug Bengkwah bisa menjadi tujuan wisata pilihan terbaik.

Di Air Terjun Bengkwah, Anda dan keluarga bisa menikmati tiga aliran air sekaligus. Selain air terjunnya yang indah, panorama alamnya juga sangat indah lho.

tiket masuk

Untuk menikmati Curug Bengkwah Anda bisa membayar biaya sebesar Rp 5.000 per orang.

5. Wisata pantai Joko Tingkir

Pantai Joko Tingkir tak kalah menarik dengan pantai Kuta di Bali, Bunda. Jika ingin menghabiskan liburan ala pulau dewata bersama keluarga, Anda bisa ke pantai ini.

Pengunjung biasanya menikmati keindahan senja di pinggir pantai yang luar biasa eksotis. Air laut Pantai Joko Tingkir akan berubah menjadi biru muda untuk menarik wisatawan.

tiket masuk

Jika ingin berlibur di pantai ini, Anda bisa membayar tiket masuk mulai dari Rp 5.000 per orang.

6. Pantai Widuri

Pantai Widuri merupakan salah satu pantai terdekat di kawasan Pemalang. Pantai ini cocok untuk liburan keluarga karena menawarkan pemandangan yang indah.

Selain berenang dan bermain air, ibu dan anak bisa duduk di bawah pohon sambil menikmati air kelapa. Aneka hidangan ikan juga bisa kamu nikmati lho.

tiket masuk

Jika ingin mengunjungi Pantai Widuri, Anda bisa membeli tiket seharga Rp 5.000. Ada tambahan biaya juga kalau bunda bawa kendaraan ya.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat tempat wisata lainnya bunda.

ibu, ayolah Download Aplikasi digital Allo Bank Di Sini. Dapatkan diskon 10 persen dan uang kembali 5 persen.

Simak video tempat wisata ramah anak di Jakarta berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button