BMH terealisasi dengan baik bersama Nusantara Gilang Gemilang dan membumi di Pondok Pesantren AL Furqon - WisataHits
Yogyakarta

BMH terealisasi dengan baik bersama Nusantara Gilang Gemilang dan membumi di Pondok Pesantren AL Furqon

WAKTU INDONESIA, MALANG – Satu lagi sumur bor Baitul Maal Hidayatullah (BMH) direalisasikan untuk masyarakat Malang Raya. Sumur bor yang berlokasi di Pesantren Al Furqon, Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang ini merupakan sumbangsih dari Komunitas Grounded Business Coaching atau biasa disebut G-Coach, serta Nusantara Gilang Gemilang.

Trainer Dokter Fahmi selaku wali Nusantara Gilang Gemilang yang menandatangani prasasti peresmian sumur bor di pesantren berpesan agar lahir orang-orang hebat dari pesantren ini agar bisa meneruskan hal-hal baik untuk masa depan Indonesia.

Peresmian sumur bor-a.jpgPeresmian sumur bor

Ustadz Miftakhudin, pengasuh Pondok Pesantren Alfurqon, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya sumur bor ini.
Air yang digunakan saat ini kurang, saat musim kemarau tiba ada lebih dari 100 warga pesantren ini yang menggunakan air untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga air yang keluar dari sumur bor ini menjadi jariyah abadi bagi para dermawan.

Pada kesempatan yang sama, Burhanudin, staf ahli Bupati Malang, hadir sebagai perwakilan dari pemerintah Bupati Malang, yang juga memotong pita untuk peresmian sumur bor di pesantren untuk penghafal Al-Qur’an. Terima kasih kepada BMH dengan adanya program bantuan sumur bor ini sangat membantu masyarakat Kabupaten Malang dalam kebutuhan air bersihnya.

BMH.jpgBpk Burhanudin, Staf Ahli Bupati Malang, membuka kran peresmian sumur

Hingga berita ini ditulis, Baitul Maal Hidayatullah telah mengebor 104 sumur di seluruh Jawa Timur. Lokasi utama yang dipilih adalah pesantren-pesantren yang sulit mendapatkan air bersih saat musim kemarau, termasuk di masjid-masjid dan lembaga-lembaga publik. Informasi tentang program sumur bor tersedia di kantor BMH atau hubungi langsung Panitia Pengeboran Sumur BMH di 085104717000.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button