Sekarang sudah ada hotel kapsul di Bandara Ngurai Rai Bali lihat fasilitasnya - WisataHits
Yogyakarta

Sekarang sudah ada hotel kapsul di Bandara Ngurai Rai Bali lihat fasilitasnya

TEMPO.CO, jakarta – Wisatawan yang datang ke Bali kini memiliki alternatif hotel tambahan untuk beristirahat atau menunggu pesawat dengan nyaman. Tak perlu jauh-jauh, fasilitas berupa hotel kapsul sudah tersedia di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Hotel tersebut adalah PassGO-Digital Airport Hotel, hotel kapsul pertama di lantai 2 Terminal Kedatangan Internasional. Fasilitas baru ini bertujuan untuk lebih meningkatkan nilai dan kenyamanan, serta memperluas pilihan tempat peristirahatan bagi pengguna jasa bandara Bali.

“Ini salah satu keunggulan baru Bandara I Gusti Ngurah Rai karena menawarkan warna dan pilihan yang berbeda kepada seluruh pengguna jasa di dalam dan luar negeri,” PT Angkasa Pura I Faik Fahmi dalam keterangannya, Jumat, 21 Oktober 2022.

Hotel kapsul memiliki hingga 132 kapsul atau polong panel kayu modern dengan tipe Superior dan Premier. Setiap kapsul dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti: B. kartu akses, tempat tidur berupa kasur berkualitas tinggi, bantal dan selimut, televisi kabel, penyimpanan tas dan sistem ventilasi.

Fasilitas lain yang tersedia termasuk WiFi berkecepatan tinggi dan dua port USB memuatLampu yang dapat berubah warna tergantung pada suasana, cermin, lampu baca dan headphone. Tamu hotel kapsul juga mendapatkan loker pribadi dan kamar mandi pria dan wanita terpisah yang dilengkapi dengan air panas dan dingin.

Hotel kapsul ini juga dilengkapi dengan fasilitas antara lain: ruang kerja bersama dengan kapasitas 20 orang, WiFi berkecepatan tinggi, lobby, ruang tamu dan kamera CCTV untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu. Hotel kapsul ini dikelola oleh salah satu anak perusahaan Angkasa Pura I yaitu PT Angkasa Pura Hotel ( APH). bekerjasama dengan PT Krisna Graha Primatama (KGP), salah satu operator hotel kapsul pertama di Indonesia.

Faik Fahmi mengatakan kehadiran hotel ini juga sebagai langkah mendongkrak pariwisata di Bali. “Peresmian PassGO merupakan salah satu upaya kami untuk merevitalisasi pariwisata yang telah berjuang selama 2,5 tahun di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Richard Josano, Direktur PassGO-Digital Airport Hotel, mengatakan hotel kapsul di Bandara Ngurah Rai bisa menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan. “PassGo Bali akan menjadi pilihan yang tepat bagi para traveller yang menunggu penerbangan selanjutnya. PassGO Bali menawarkan pilihan tarif transit mulai dari 6 jam, 9 jam dan untuk menginap 1 malam, sehingga lebih fleksibel untuk tamu,” ujarnya.

Baca juga: Daftar 25 maskapai internasional yang terbang ke Bali

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita terbaru dan berita unggulan dari Tempo.co di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button