Sejumlah maskapai siap membuka penerbangan internasional ke Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Sejumlah maskapai siap membuka penerbangan internasional ke Bandung

Saluran BEI – Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan beberapa maskapai siap membuka penerbangan internasional ke Bandara Husein Sastranegara. Meski demikian, pihaknya belum mendapatkan persetujuan penerbangan internasional ke Bandung.

“Kami mencoba membuka penerbangan internasional ke Bandung. Dua bulan lalu kami mengadakan pertemuan dengan pihak bandara dan pihak lain untuk merencanakan pembukaan penerbangan internasional ini,” kata Yana Mulyana saat menghadiri Edelweiss Health Festival di Atrium Trans Studio Mall (TSM). ), Jalan Gatot Subroto, Jumat (8/12/22).

Menurut dia, beberapa maskapai sudah siap membuka penerbangan langsung, antara lain Malindo, Air Asia, Malaysia Airlines dan lainnya. Infrastruktur juga siap untuk penerbangan langsung dari Bandung ke Malaysia atau Singapura.

“Nanti kita tanya lagi, karena kita tidak tahu kalau ada kendala. Yang jelas infrastruktur dan maskapai sudah siap,” katanya.

Menurut Yana, dengan dibukanya penerbangan ini diharapkan semakin banyak wisatawan asing yang berkunjung ke Bandung, terutama dari Malaysia dan Singapura. Bandung sendiri tidak hanya menjadi tujuan wisata tetapi juga menjadi tujuan pengobatan atau kebutuhan kesehatan. Hal ini dikarenakan banyaknya fasilitas kesehatan di Bandung.

“Fasilitas kesehatan di Bandung cukup banyak dan lengkap. Itu yang membuat saya tertarik,” jelasnya.

Sementara Kepala Kelompok Pelayanan Medis Edelweiss Healthcare Group dr. Budi Setiawan Djamhoer mengatakan Bandung saat ini banyak dikunjungi bukan hanya karena wisatanya yang menarik tetapi juga fasilitas kesehatannya. Banyak warga dari dalam dan luar negeri datang ke Bandung untuk berobat.

“Kami Edelweiss terus berupaya meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan di Bandung. Dalam waktu dekat kami juga akan membangun rumah sakit di kawasan Caringin,” ujarnya.

Source: www.idxchannel.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button