Sehat bersama warga, ribuan peserta antusias memadati zona Madinah - WisataHits
Jawa Barat

Sehat bersama warga, ribuan peserta antusias memadati zona Madinah

Membelah


menciak

Membelah

Membelah

Surel


BOGOR-KITA.com, BOGOR – JAWA BARAT – Zone Madina Dompet Dhuafa yang diselenggarakan bersama STIM Budi Bakti pada Minggu (28.8.2022) jalan sehat dan fun bike bertema “Sehat Bersama Umat” diikuti lebih dari 1.300 peserta. Melanjutkan perayaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Kegiatan Sehat Bersama Rakyat juga mengkampanyekan hidup bersih dan sehat. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama sebelum panitia mengibarkan bendera di garis start menandai dimulainya fun bike trek.

Para peserta jalan sehat dan fun bike menyusuri Jalan Desa Jampang dan melewati beberapa destinasi wisata serta program yang digalakkan oleh Zona Madina Dompet Dhuafa, dimulai dengan UMKM Tahu Iwul, Wisata Ikan Hias dan Wisata Bermain Djampang. Selain itu, Bazar UMKM Zona Madina menawarkan berbagai makanan tradisional, antara lain gudeg, es krim selendang mayang, kulit telur, acar bogor dan masih banyak lagi makanan lainnya.

“Mari Jadikan Sehat Bersama Umat sebagai wadah silaturahmi, hidup sehat dan kegiatan keluarga yang menyenangkan,” ujar Udhi Tri Kurniawan, Direktur Zone Madina Dompet Dhuafa, dalam sambutan pembukaannya. Rektor STIM Budi Bakti Rina Fatimah mengatakan, kegiatan Sehat Bersama Umat ini merupakan acara untuk peduli terhadap hidup sehat. Berbagai hadiah telah disiapkan panitia untuk memeriahkan kegiatan ini.

Turut hadir dalam memeriahkan Sehat Bersama Umat, Ketua Manajemen Dompet Dhuafa, Rahmat Riyadi. Selain mengikuti langsung kegiatan fun bike, Rahmat Riyadi juga mengundi hadiah bagi peserta. Peserta yang beruntung akan mendapatkan handphone.

Antusiasme peserta untuk merayakan sehat bersama masyarakat sangat besar, yang tercermin dari banyaknya peserta dari awal hingga akhir pembagian voucher dan pengundian hadiah. []

Source: bogor-kita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button