Ragam Wisata: Rekomendasi Tempat untuk Menemani Libur Natal dan Tahun Baru! Nomor 5 Cocok untuk hiburan keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Ragam Wisata: Rekomendasi Tempat untuk Menemani Libur Natal dan Tahun Baru! Nomor 5 Cocok untuk hiburan keluarga

BANDUNGRAYA.ID – Rekomendasi tempat wisata untuk menemani liburan Natal dan Tahun Barumu! Jumlah yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Jelang liburan natal dan tahun baru, tempat wisata di kota bandung menjadi rekomendasi yang tepat bagi anda yang sedang mencari tujuan liburan.

Kota Bandung sendiri selalu menjadi tujuan wisata yang seru, asik, dan menyenangkan karena banyak terdapat tempat wisata bernuansa asri, estetik, dan Instagrammable.

Pesona Bandung yang tak henti-hentinya memukau mampu menarik wisatawan untuk menjelajahi semua tempat wisata yang dikenal dengan sebutan kota kembang ini.

Baca Juga: Garut Cita Rasa Eropa! Siapa sangka Garut punya tempat wisata serupa di Eropa, mau tahu di mana?

Dibantu dengan udara yang sejuk serta akses jalan yang mudah menuju hampir semua tempat wisata, menjadi salah satu alasan ibu kota Jawa Barat ini menjadi tujuan wisata yang menarik.

Beragam wisata seperti wisata alam dan wisata buatan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menambah daftar tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi.

Berikut daftar tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi untuk menemani liburan Natal dan Tahun Baru Anda bersama keluarga atau sahabat:

1. Bukit Sarae
Lokasi: Jl. Pagermaneuh, RT 05 RW 07 Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Selamat bertani
Lokasi: Jl. Raya Ciwidey No. KM 33,7, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button