Sebuah mobil yang membawa kain melindas kendaraan lain, menyebabkan lalu lintas di Jalan Raya Rajapolah macet untuk waktu yang lama - WisataHits
Jawa Barat

Sebuah mobil yang membawa kain melindas kendaraan lain, menyebabkan lalu lintas di Jalan Raya Rajapolah macet untuk waktu yang lama

PESAN PRIBADI – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Senin, 3 Oktober 2022 sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Raya Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Sebuah mobil boks bermuatan kain terbalik dan menabrak sebuah mobil seperti kelapa yang dimuati.

Gerobak barang yang membawa Kain dengan nomor Z 8175 KA melaju dari Bandung menuju Tasikmalaya.

Namun saat berada di TKP, tiba-tiba ia bertabrakan dengan kendaraan di depannya, terguling dan menabrak mobil bernomor Z 8196 NQ yang sedang mengangkut buah kelapa dari arah berlawanan.

Baca Juga: Ini 4 Tempat Wisata “GREEN CANYON” di Jawa Barat, Primadona Alamnya yang Indah dan Eksotis!

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, namun diduga pengereman tidak maksimal.

Sopir pikap, Dede Dani, 32, mengaku berangkat ke Bandung dari Tasikmalaya dan ingin mengirim buah kelapa ke wilayah Bogor.

“Ya, jadi posisi saya dari Tasik ke Bandung. Kemudian saat saya di TKP dari Bandung menuju Tasik, ada mobil Angkel yang sepertinya goyang, lalu mobil tersebut menabrak bus Primajasa dan tumpah. Saat itu mobil saya datang dan akhirnya mobil saya ditabrak kendaraan,” kata Dede kepada news-priangan.com, Selasa, 4 Oktober 2022 dini hari.

Baca Juga : Cuaca Jabar Selasa 04 Oktober 2022, Hujan Bisa Turun Dari Siang Hingga Malam

Ditambahkan Dani, setelah ditabrak mobil pengangkut barang, kakinya terjepit di dalam mobil, untungnya dia sedang bepergian dengan asistennya, tidak mengalami luka serius, hanya mengalami memar di kakinya.

Source: kabarpriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button