Pesona Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Pesona Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat

Pesona Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat

Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat juga menjadi salah satu objek wisata pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dengan segala pesona alamnya, Pantai Pasir Putih Pangandaran mampu menarik wisatawan.

Tak hanya pantai, ada berbagai aktivitas yang bisa Anda nikmati di tempat ini. Mulai dari menikmati keindahan Cagar Alam Penanjung, berenang dan bertemu ikan-ikan bawah laut yang menarik dan banyak lagi.

Pantai Pasir Putih Pangandaran dijelaskan lebih detail di bawah ini. Lihat ini!

1. Informasi harga tiket, lokasi dan jam operasional Pantai Pasir Putih

Pesona Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat Pantai Pangandaran (instagram.com/hallouji)

Lokasi pantai ini sendiri dapat ditemukan dengan sangat mudah. Bahkan akses menuju pantai dapat dilalui dengan berbagai jenis kendaraan.

Pantai ini tepatnya berada di Pangandaran, Kec. Pangandaran, Cab Pangandaran, Jawa Barat. Tepatnya pantai ini terletak di Desa Pananjung.

Oleh karena itu, jika ingin berlibur ke tempat ini, Anda bisa mengunjunginya setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00. Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai berpasir putih ini adalah pada sore hari.

Selain itu, harga tiket masuk Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat hanya Rp 10.000. Sangat murah bukan?

2. Fasilitas yang Tersedia

Pesona Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat Pantai Pasir Putih Pangandaran (instagram.com/sigitario99)

Jangan khawatir dengan kelengkapan fasilitas di Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat. Beberapa fasilitas pendukung telah ditambahkan untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan.

Beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini adalah:

  • akomodasi
  • tempat perkemahan
  • Bisnis turis
  • Pekerjaan foto
  • area parkir
  • wahana
  • toilet dan kamar mandi
  • ruang sholat

3. Ragam kegiatan yang dapat dilakukan

Pesona Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat Kapal Lagos Viking di Pantai Pasir Putih Ciamis (instagram.com/putu_agung73)

Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan pantai dan pasir putihnya saja, tetapi juga melakukan berbagai aktivitas lainnya. Dimulai dengan pengambilan gambar yang berbeda Pekerjaan Foto, snorkeluntuk jalan-jalan di cagar alam Pananjung.

Pantai ini memiliki beberapa Pekerjaan Foto. Namun, jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di kapal Viking Lagos. Konon kapal ini menjadi salah satu daya tarik pantai ini lho.

Jika Anda tidak terlalu suka fotografi, Anda juga bisa menikmati keindahan Cagar Alam Pangandaran yang masih sangat asri. Anda pasti akan menemukan kedamaian saat menjelajahi cagar alam.

Nah, kurang tepat jika Anda tidak bermain air saat ke pantai, bukan? Anda dapat melakukan snorkel dan lihat keindahan bawah laut di tempat ini!

Baca Juga: 9 Pesona Pantai Ngandong, Pantai Indah Tersembunyi di Yogyakarta

Itulah pesona Pantai Pasir Putih Pangandaran Jawa Barat untuk dikunjungi di akhir pekan. Ayo ajak keluarga, teman, dan kerabat Anda berlibur ke pantai ini!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button