SATE MARANGI HAJI YETTY Harga terjangkau Banyak pilihan menu - WisataHits
wisatahits

SATE MARANGI HAJI YETTY Harga terjangkau Banyak pilihan menu

SATE MARANGI HAJI YETTY Harga terjangkau Banyak pilihan menu

Harga menu Sate Maranggi Haji Yetty: Rp 5.000 – Rp 35.000. Jenis menu: masakan tradisional, makanan ringan, kue dan roti, kopi dan teh, jus buah. Jam buka: 08:00 WIB – 21:00 WIB. Nomor Telepon: (0264) 351077. Alamat: Jalan Raya Cibungur, Cibungur, Kec. Bungursari, 1, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 41181.

Sate Maranggi Haji Yetty menghadirkan berbagai hidangan khas Purwakarta yang sangat memanjakan lidah. Menu utama di restoran ini adalah Sate Maranggi, Sop Iga dan Kari. Masalah rasa tidak perlu khawatir karena sudah terbukti selama 2 generasi. Mengingat Sate Maranggi Haji Yetty sudah ada sejak tahun 1990.

Restoran ini juga menawarkan sekitar 40 menu makanan, minuman, dan makanan ringan. Tak heran jika Sate Maranggi Haji Yetty tak pernah sepi pelanggan. Ada juga banyak pembuat konten dan pemberi pengaruh media sosial yang telah mengunjungi restoran ini.

Kisaran harga menu Sate Maranggi Haji Yetty

Daftar menu Sate Maranggi Haji Yetty Daftar Menu Sate Maranggi Haji Yetty. Foto: Google Maps/Ghozy Naim

Sate Maranggi Haji Yetty juga terkenal dengan menunya yang sangat terjangkau. Tidak ada satupun menu di resto ini yang harganya lebih dari 40 ribu. Pengunjung pun bisa merasa puas hanya dengan merogoh kocek 50.000 saja yang sudah lengkap dengan minumannya.

Kisaran harga menu makanan dan minuman
Negara Bagian Maranggi Rp 5.000 – Rp 6.000/tusuk sate
Sup iga Rp35.000
Dengan cara untuk Rp25.000 – Rp35.000
Camilan Rp10.000 – Rp20.000
Ayam/Bebek Goreng Rp25.000 – Rp30.000
Aneka es krim Rp 18.125 – Rp 25.000
Jus Rp 16.364
Kopi dan teh Rp8.162 – Rp10.909
Kari Daging Sapi/Kambing Rp35.000

Jam buka

Sate Maranggi Haji Yetty buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB. Bahkan resto ini juga buka sesuai jadwal saat puasa dan tanggal merah. Namun sebaiknya pengunjung datang di luar jam makan agar tidak kesulitan mencari tempat. Waktu yang ideal biasanya antara pukul 08.00 atau 14.00-17.00.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 21.00

Pilar Menu Sate Maranggi Haji Yetty

Restoran ini tidak hanya mengandalkan Sate Maranggi sebagai daya tarik. Namun juga beberapa menu lainnya seperti sop iga, ayam/ikan bakar dan es krim kelapa. Restoran ini juga menawarkan makanan khas Sunda lainnya seperti Karedok dan Siomay.

Negara Bagian Marangi

Maranggi Negara Hj YettyMenu Sate Maranggi. Foto: Google Maps/Regina AF

Sate Maranggi disini tersedia dalam 3 jenis yaitu daging sapi, kambing dan ayam. Daging yang disajikan juga sangat empuk dan gurih dengan bumbu yang melimpah. Apalagi sajian Sate Maranggi juga dilengkapi dengan saus tomat mentah. Ini akan memberikan rasa mulut yang lebih segar.

Namun saus tomat di sini sayangnya tidak terlalu pedas. Namun jangan khawatir karena restoran ini juga menyediakan cabai rawit. Hidangan sate maranggi akan lebih nikmat jika ditambah kecap.

Baca: Promo SATE KHAS SENAYAN Diskon 20%.

Sup iga

Sup igaMenu sup iga. Foto: Google Maps/dwi rohayati

Sup iga tersedia dalam 2 jenis, yaitu daging sapi dan kambing. Keduanya sama harganya. Dalam 1 porsi terdapat campuran daging, lemak, wortel, irisan tomat dan daun bawang. Semuanya tercampur menjadi kuah yang bening dan segar.

Menu sop iganya enak banget dengan dagingnya yang empuk dan lemaknya yang lembut. Selain itu, kuahnya juga sangat gurih dengan tambahan kaldu sapi. Selain itu, ada juga irisan bawang bombay yang akan memperkaya cita rasa sop iga ini.

Ayam bakar dan gurami

Hidangan hebat lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah ayam bakar dan gurame. Porsi yang disajikan cukup besar. Dimana porsi per ekornya bisa cukup untuk 5-6 orang.

Ayam atau gurame yang disajikan juga sangat segar dan enak berair. Namun, menu ini memang enak dipesan saat restoran tidak terlalu ramai. Karena menu ini perlu dibakar dengan kematangan yang cukup sempurna dibandingkan dengan menu lainnya.

Kari Daging Sapi dan Kambing dengan Sate Maranggi Haji Yetty

Restoran ini juga menawarkan kari daging sapi/kambing dengan saus yang sangat lezat. Harganya juga cukup terjangkau, dijamin menu ini akan sangat mengenyangkan. Oleh karena itu, jika Anda memesan menu ini, sebaiknya Anda tidak memesan makanan besar lainnya.

Hidangan daging sapi atau kambing juga sangat empuk. Sehingga cita rasa dagingnya bisa dipadukan dengan kuahnya yang gurih. Bisa dibilang gulai daging sapi atau kambing merupakan menu paling favorit setelah Sate Maranggi di resto ini.

Jajanan Sunda

Menu direndam dengan campuran sayuran dan kalduAsinan, jajanan khas sunda. Foto: Google Maps/Iin Indra Nuraeni

Kurang lengkap rasanya jika datang ke resto ini tanpa mencoba jajanan khas sunda. Aneka jajanan khas sunda seperti karedok, siomay dan asinan bisa anda temukan disini. Harga makanan ringan juga sangat terjangkau.

Jajanan seperti keredok atau asinan biasanya akan langsung disuguhkan oleh pramusaji. Yang sangat cocok sebagai penguat makanan (makanan pembuka) sebelum makan hidangan utama.

es krim kelapa

Es Krim Kelapa MudaMenu beku kelapa. Foto: Google Maps/septiyanto kewell

Biasanya pramusaji akan langsung menawarkan es krim kelapa. Es krim kelapa sangat cocok diminum sambil menunggu pesanan disajikan. Menu es krim kelapanya sendiri juga sangat unik karena disajikan dalam gelas besi.

Kalaupun langsung ditawarkan oleh pelayan, sebaiknya es krim kelapa tidak langsung dikonsumsi. Karena minum es krim kelapa akan lebih nikmat sambil makan. Yang akan membuat tenggorokan lebih sejuk dan menambah nafsu makan.

Kemudahan

Restoran ini memiliki banyak meja sehingga pengunjung tidak kehabisan tempat. Sebenarnya sekarang juga memiliki layanan Lantatur yang dapat mempersingkat waktu. Selain itu, terdapat taman bermain anak dan toko oleh-oleh khas Purwakarta. Kemudian ada juga fasilitas seperti mushola, tempat parkir yang luas dan tempat cuci mobil.

Alamat Sate Maranggi Haji Yetty

Restoran Sate Maranggi Haji Yetty terletak di Purwakarta sebagai pusatnya. Alamat lengkapnya adalah Jalan Raya Cibungur, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Restoran ini cukup strategis karena hanya berjarak 4 km dari pintu keluar tol Purwakarta. Oleh karena itu cocok untuk dikunjungi saat bepergian dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button