Kasus Subang Terbaru, Kapolda Jabar bilang ada titik terang, kasus ini terungkap - WisataHits
Yogyakarta

Kasus Subang Terbaru, Kapolda Jabar bilang ada titik terang, kasus ini terungkap

DESKJABAR – Kasus Subang Baru-baru ini dengan Beberapa waktu lalu, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan sudah ada titik terang dan semoga kasus Subang terbongkar.

Sudah hampir setahun sejak pembunuhan ibu-anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini, 55, dan putranya Amalia Mustika Ratu, 23, yang ditemukan di bagasi mobil Alphard pada 18 Agustus. 2021, dan pelakunya masih belum terungkap.

Sedangkan polisi mewawancarai 121 saksi dan memeriksa lebih dari 216 alat bukti di 10 TKP.

Bahkan, kasus tersebut pernah terjadi antara Kompolnas dengan Direktorat Jenderal Reserse Kriminal dan Reserse atau Ditreskrimum Polda Jabar. Namun kasus Subang masih belum terpecahkan.

Baca juga: TOP! 3 wisata jogja terbaru hits mulai dari berburu sunset hingga kuliner angkringan di pinggir persawahan

Baru-baru ini, setelah menunggu lama, kabar baik akhirnya datang dari Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana bahwa penyidik ​​telah menemukan titik terang dalam kasus Subang.

“Insya Allah kita minta doanya, kita sudah menemukan titik terang yang mudah-mudahan terbongkar,” kata Irjen Pol Suntana, Senin, 1 Juli 2022, di Mapolres Purwakarta.

“Pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang berbeda dengan kasus pembunuhan lainnya. Dalam hal ini, bukti rinci diperlukan. Karena kasus Subang baru ditemukan beberapa jam setelah kejadian dan minim barang bukti,” kata Irjen Pol Suntana.

Inspektur Jenderal Polisi Suntana juga mengatakan bahwa setiap kasus pembunuhan dianggap “sederhana dan sulit”.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button