Harga Tiket dan Wahana KENJERAN WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket dan Wahana KENJERAN WATERPARK

Harga Tiket dan Wahana KENJERAN WATERPARK

Harga tiket masuk Kenjeran Water Park : Rp 30.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08:00-17:00 WIB. Nomor telepon: . Alamat: Jl. Pantai Sukolilo Ria Kenjeran Baru, Bulak, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60122.

Kenjeran Surabaya Water Park merupakan wisata keluarga dengan permainan air dan olahraga renang. Ada beberapa wahana menarik untuk keluarga dan anak-anak. Letaknya tidak jauh dari kawasan wisata Pantai Kenjeran dan Atlantis Land Kenjeran.

Suasana pepohonan di sekitar area kolam memberi kesan teduh di dalam kolam. Ada sebuah bangunan berbentuk istana dongeng yang menghiasinya. Dengan warna khas buku cerita anak.

Harga Tiket Masuk Kenjeran Water Park

Untuk memainkan berbagai wahana di water park ini, pengunjung harus membayar tiket yang relatif murah. Harga tiket Kenjeran Water Park bisa didapat mulai dari Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Kenjeran Surabaya Water Park
Tiket masuk pada hari kerja Rp30.000
Tiket masuk untuk akhir pekan dan hari libur nasional Rp35.000

Baca: ATLANTIS LAND KENJERAN: Tiket Masuk dan 5 Wahana

Untuk anak-anak dengan tinggi 90cm ke atas, berlaku harga tiket masuk normal. Tiket masuk gratis untuk anak di bawah 90 cm.

Jam buka taman air

Akses menuju kolam renang cukup mudah yaitu di kawasan Ken Park. Jam buka taman air mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Saat liburan, Kenjeran Surabaya Water Park cukup ramai dikunjungi pengunjung dari sekitar Surabaya maupun luar daerah.

Jam buka
Jam operasional 08.00-17.00 WIB

Wahana Kenjeran Water Park

Seperti waterpark kebanyakan, Kenjeran Water Park juga menawarkan keseruan bermain di berbagai wahana. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Khusus untuk anak-anak terdapat kolam renang dan permainan yang disesuaikan dengan usia anak. Berikut adalah beberapa atraksi di Kenjeran Water Park.

Taman Air KenjeranKenjeran Surabaya Water Park merupakan taman air yang bisa menjadi pilihan tempat wisata murah di Surabaya

Kolam renang anak-anak

Kolam ini tersedia untuk pengunjung keluarga dan anak-anak. Tak perlu khawatir karena kedalaman kolam ini aman untuk anak-anak. Kedalaman kolam anak bervariasi dari 50 hingga 60 cm. Anak-anak bisa bermain air sambil belajar berenang.

Banyak pengunjung yang membawa anaknya untuk menikmati berbagai wahana. Tak heran jika wahana ini cukup ramai dengan anak-anak bermain. Orang tua juga bisa menikmati wisata renang sambil bermain bersama anggota keluarga. Di atas wahana kolam renang anak terdapat atap agar tetap nyaman meski di hari yang panas.

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas dan Wahana Ciputra Surabaya Water Park

Perosotan air

Ada seluncuran air atau sled yang bisa dicoba pengunjung. Mengendarai kendaraan ini bisa menguji adrenalin Anda untuk meluncur dari ketinggian. Kendaraan ini menjadi favorit anak-anak dan orang dewasa. Untuk menaiki snowboard ini tidak membutuhkan ban khusus. Pengunjung bisa mencoba meluncur bersama anggota keluarga.

Seluncuran air ini terletak di sebuah bangunan berbentuk istana yang dicat dengan warna berbeda. Pengunjung yang ingin mencoba bisa menaiki tangga gedung. Ada beberapa anak tangga yang harus dinaiki untuk sampai ke puncak menara. Perjalanan menaiki tangga terbayar dengan perasaan asyik meluncur di seluncuran air.

istana taman air kenjeranSuasana kawasan water park Kenjeran lengkap dengan istana warna-warni

Setidaknya ada dua jenis seluncuran air yang akan membuat pengunjung terhibur. Bentuk seluncuran air menyerupai pipa yang berkelok-kelok.

  • Seluncuran pertama memiliki atap terbuka sehingga sambil meluncur pengunjung dapat melihat pemandangan sekitar.
  • Seluncuran air kedua berupa pipa tertutup seperti terowongan. Pengunjung bisa merasakan sensasi meluncur di tempat gelap sebelum akhirnya jatuh ke kolam.

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas dan Wahana di Suroboyo Carnival Park

Kolam renang untuk dewasa

Tentu saja, ada lebih dari sekedar kolam renang anak di Kenjeran Waterpark Surabaya. Ada kolam untuk pengunjung dewasa yang ingin berenang. Pengunjung bisa menyegarkan sambil menyalurkan hobinya. Kedalaman kolam dewasa kurang lebih 180cm.

Kolam Arus

Wisata air dapat melegakan pikiran saat berolahraga. Pengunjung yang ingin bersantai bisa menikmati wahana ini. Kolam arus ini berbentuk seperti sungai yang mengelilingi area taman air. Wahana kolam renang saat ini memiliki air yang masih mengalir.

Baik menggunakan pelampung atau tidak, pengunjung akan otomatis bergerak mengikuti arus air. Ada jembatan batu di atas kolam arus bagi pengunjung untuk menyeberangi sungai malas.

kolamKolam renang adalah salah satu aktivitas yang bisa dicoba selain beberapa wahana lainnya

Reda

Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dapat menitipkan kendaraannya di tempat parkir yang tersedia. Fasilitas umum yang disediakan di waterpark ini adalah mushola, toilet, flushing room dan loker untuk menyimpan barang bawaan.

Meja dan kursi tersedia bagi pengunjung untuk beristirahat sambil menikmati hidangan. Ada juga warung yang menjual makanan ringan dan berbagai makanan untuk pengunjung. Selain itu, ada persewaan baju renang dan ban apung untuk pengunjung.

Alamat dan Lokasi Kenjeran Water Park

Alamat lengkap Kenjeran Water Park adalah Jl. Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya, Jawa Timur. dari lokasi waterpark sudah terlihat pemandangan pantai.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button