Aston Kuta Hotel & Residence: Hotel mewah dan tidak mahal, fasilitas lengkap! - WisataHits
wisatahits

Aston Kuta Hotel & Residence: Hotel mewah dan tidak mahal, fasilitas lengkap!

Aston Kuta Hotel & Residence adalah hotel bergaya kondotel bintang 4 yang dibuka dan menyambut tamu pertamanya pada tahun 2009.

Aston Kuta Hotel & Residence adalah properti kedelapan dari grup Archipelago International (sebelumnya Aston International) di Bali dan kondotel bintang 4 internasional pertama di Kuta yang menawarkan 215 kamar; yang terdiri dari beberapa tipe superior, deluxe, family room, suites dan serviced resort condominiums.

Aston Kuta Hotel and ResidenceAston Kuta Hotel and Residence

Lokasi

Terletak di Jalan Wana Segara, kawasan Tuban, Kuta – tidak terlalu jauh dari pantai Segara atau pantai Jerman yang memiliki pasir putih.

Pantai ini sedikit lebih tenang dan lebih tersembunyi daripada tetangga utaranya. Pantai ini juga mendapatkan makeover dan memiliki pemecah gelombang, menjadikannya salah satu pantai pasir putih terluas di Bali.

Alamat: Jl. Wana Segara No.2-5, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Panggilan: (0361) 754999
Menilai: Mulai dari Rp 460.000 per malam

Tentang Aston Kuta Hotel and Residence

Hotel dan residence Aston Kuta ini memiliki desain yang sangat stylish dan memiliki suasana yang sangat nyaman, sehingga sangat menyenangkan bagi kita untuk menentukan pilihan untuk bermalam.

Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman membuat hotel ini serasa seperti di rumah sendiri dengan restoran yang luar biasa, rooftop lounge dan kamar yang mewah tentunya akan membuat kita betah.

Selain pengunjung dewasa, hotel ini juga fun untuk anak-anak, disini juga ada kids club, kolam renang anak dan berbagai fasilitas fun lainnya untuk anak.

Fasilitas kamar

Kamar Aston Kuta Hotel & ResidenceKamar Aston Kuta Hotel & Residence

Untuk setiap kamar, hotel ini sangat memperhatikan tamunya. Di Aston Kuta Hotel & Residence, Anda akan menikmati AC (AC), tempat tidur double, balkon atau teras pribadi, kamar mandi lengkap dengan shower, bathtub, dan pengering rambut .

Selain itu, kamar ini juga memiliki fasilitas lain seperti telepon IDD, TV kabel/satelit, akses internet, brankas, meja, minibar, fasilitas pembuat teh/kopi.

Sangat komprehensif bukan? Siapapun yang menginap disini pasti akan merasa sangat puas dan nyaman. Karena selain fasilitas kamar, fasilitas hotel ini juga cukup lengkap, mulai dari akses lift, penukaran mata uang asing, akses internet nirkabel, ruang pertemuan, business center, layanan kamar, laundry, parkir dan lainnya.

Katering & Makanan

Untuk makanan dan restoran di Aston Kuta Hotel & Residence tersedia banyak pilihan yang sangat enak, Anda bisa menikmati berbagai menu sarapan yang lezat sambil bersantai di lounge atau menikmatinya di kamar Anda dengan layanan kamar 24 jam.

Selain itu, sarapan prasmanan sendiri akan disajikan setiap pagi dan pilihan a la carte tersedia untuk makan siang dan makan malam.

Kegiatan olahraga

Hotel ini juga melayani Anda yang suka berolahraga, karena terdapat gym center, outdoor swimming coma untuk dewasa dan anak-anak.

Selain itu, ada bar tepi kolam renang di mana Anda dapat bersantai. Selain berenang atau bersantai di bar, Anda juga bisa merilekskan tubuh di spa dan pusat pijat.

Bagi Anda yang datang bersama anak-anak, Anda bisa mengajak mereka bermain di program permainan atau hiburan anak, Aston Kuta Hotel & Residence juga memiliki pantai pasir putih yang terletak di dekat hotel.

Juga jangan lewatkan: 3 villa mewah di Batu Belig Badung

Atap mercusuar

Atap mercusuarAtap mercusuar

Pertama kali dibuka pada tahun 2011, setelah ditutup cukup lama untuk menjalani renovasi, Aston Kuta Hotel & Residence membuka kembali bar di lantai atas, The Lighthouse Rooftop.

Lighthouse Rooftop adalah lounge terbuka yang terletak di lantai 7 dengan latar belakang Samudra Hindia. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang terkenal di Bali ditemani koktail favorit yang disiapkan oleh bartender berpengalaman atau sebotol bir dingin.

Bar buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai dini hari dan sekarang memiliki fitur tambahan seperti kanopi yang menutupi kursi besar untuk pengalaman semi-indoor.

Berbagai macam cocktail disiapkan untuk dipesan oleh para bartender berpengalaman disertai dengan berbagai hidangan lezat dari dapur hotel yang terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan kapasitas kurang lebih 150 orang, The Lighthouse Rooftop juga dapat menjadi tuan rumah acara pribadi Anda seperti pernikahan, ulang tahun atau arisan dengan paket spesial yang telah disiapkan oleh tim Food & Beverage yang energik.

Tersedia juga promosi makanan dan minuman mingguan dan bulanan, seperti Happy Hour dari pukul 17.00 hingga 19.00 atau nikmati makan malam ala BBQ dengan daging premium setiap Senin dan Rabu mulai pukul 19.00 hingga 21.00 hanya dengan Rp 180.000++ per orang.

Apalagi kamu bisa menikmati aneka makanan di rooftop dengan harga Rp 60.000, dan diskon 50% untuk snack dan dessert hanya dengan Rp 50.000,- saja.

Periksa juga: Villa L’Asmara Nusa Dua

Jarak ke pusat keramaian

Berikut beberapa tempat wisata Badung dan Crowd Center yang dekat dengan Aston Kuta Hotel & Residence:

  • Pantai Segara – 3 mnt jalan kaki
  • Pusat Perbelanjaan Lippo – 5 mnt jalan kaki
  • Pusat Perbelanjaan Discovery – 14 mnt jalan kaki
  • Waterbom Bali – 15 menit jalan kaki
  • Pantai Kuta – 19 mnt jalan kaki
  • Denpasar (DPS-Ngurah Rai Intl.) – 4 mnt berkendara
  • Pantai Kuta
  • Alun-Alun Kartika

* * * * * *

Demikian pendapat dari Aston Kuta Hotel & Residence yang dapat kami persembahkan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mencari hotel dengan fasilitas mewah di dekat berbagai tempat wisata di Kuta Badung Bali.

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button