Sarana penunjang di Kota Intan perlu ditingkatkan agar PKL mau pindah - WisataHits
Jawa Tengah

Sarana penunjang di Kota Intan perlu ditingkatkan agar PKL mau pindah

Sarana penunjang di Kota Intan perlu ditingkatkan agar PKL mau pindah

Sarana penunjang di Kota Intan perlu ditingkatkan agar PKL mau pindah

Pemkot Jakarta Barat terus meningkatkan pengawasan agar kawasan wisata Kota Tua tetap tertata dan nyaman bagi pengunjung. Ini termasuk pedagang kaki lima.

JawaPos. Jam Kerja 06 Senin 30 Januari 2023 | 13:49 WIB Share : KompasTV Jateng SEMARANG, KOMPAS.Semarang – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu akan segera resmi menjabat Wali Kota Semarang Senin (30/1) ini, menggantikan posisi Hendrar Prihadi.

com – Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko mengaku telah meminta Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Sudin PPKUKM) Jakbar untuk lebih memperluas fasilitas pendukung di situs Kota Intan (Lokbin) yang digalakkan agar lebih baik 00 WIB Harian Kompas adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta Euphoria pada peresmian Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang biasa dikenal dengan Mbak Ita selaku Walikota Jalan Semarang fasilitas bagi pengunjung dari Jalan Teh hingga Cafe Batavia yang terletak di kawasan Plaza Museum Fatahillah untuk memudahkan warga K. Baca juga: Pemkot Jakbar Bakal Sanksi Pedagang Kaki Lima yang Nekat Berjualan di Kota Tua Dia menegaskan, pihaknya akan terus memperketat pengawasan agar kawasan wisata Kota Tua tetap tertata dan nyaman bagi pengunjung.

Termasuk para pedagang kaki lima yang terkadang masih bandel suka berjualan di kota lama Dengan semboyan “Manat Hati Nurani Rakyat”, Kompas dikenal sebagai sumber informasi terpercaya, akurat dan detail Mengatur pedagang berjualan di tempat yang disediakan yaitu Kota Intan mempromosikan situs yang mampu menampung hingga 458 pedagang,” ujarnya saat ini sudah Bebas Pedagang Kaki Lima (PKL). Kota Intan menjadi tempat para pedagang kaki lima yang biasa memadati kota tua. “Dengan bimbingan mbak Ita, nantinya kita bisa membawa teman-teman PKL ke arah yang lebih baik lagi,” kata Rino yang juga dibenarkan oleh Pemkot Jakarta Barat.

Baca Juga: Jelang peresmian, PKL akan ditertibkan di sekitar Skywalk Kebayoran Lama, terus diawasi setiap hari untuk mencegah PKL berjualan di kawasan Kota Tua. “Setiap hari saya akan mengawasi agar pedagang kaki lima tidak berjualan di sekitar kota tua,” ujarnya. , Jakarta Barat. Tempat ini menawarkan ruang untuk 458 pedagang.

Baca Juga: PKL Sterilkan Masjid Al Akbar, Satpol PP Rutin Lakukan Penertiban

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Destinasi Kota Intan bagi pedagang kaki lima di Kota Tua masih sepiDestinasi di Kota Intan merupakan tempat yang disediakan pemerintah dimana pedagang kaki lima dapat berjualan dengan tertib. Namun hingga saat ini situs tersebut masih kosong dipenuhi para pedagang. Metropolitan Adadi Compas

Sejumlah perkumpulan PKL menyambut antusias pelantikan walikota Semarang tersebutSejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) dan masyarakat menyambut baik pelantikan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu

Dilantik hari ini, Ibu Ita menjadi walikota perempuan pertama di kota SemarangRADARSEMARANG.ID, Semarang – Pj Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu akan segera resmi menyandang status Wali Kota Semarang menggantikan posisi Hendrar Prihadi hari ini Senin (30/01). Mbak Ita sapaan akrabnya menjadi walikota perempuan pertama Semarang.

Mantan Wali Kota Otaki Perampokan Kantor Wali Kota BlitarDalam pemeriksaan awal polisi, Samanhudi berperan memberikan informasi rumah dinas walikota dan penyimpanan asetnya. WTF Balas dendam politik, keserakahan politik… membuat orang bertindak di luar akal sehat…

Anggota DPRD Batam ditetapkan sebagai tersangka kasus narkobaSeorang anggota DPRD Batam berinisial ADY ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba setelah terbukti mengandung sabu dengan berat bersih 0,24 gram.

Giliran Menata PKL di Masjid Agung Klaten yang Akan Dipindahkan ke Taman Kuliner MPPRADARSOLO.ID – Pemerintah Kabupaten Klaten terus mengintensifkan Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL). Kali ini giliran PKL di depan Masjid Agung Klaten di Kabupaten Klaten Tengah yang bergerak.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button