Sampai saat ini masih ada satu proyek drainase di Surabaya yang belum selesai - WisataHits
Jawa Timur

Sampai saat ini masih ada satu proyek drainase di Surabaya yang belum selesai

Sampai saat ini masih ada satu proyek drainase di Surabaya yang belum selesai

Norma Risma menelepon ibunya dan belum meminta maaf sampai sekarangNorma Risma belum mengonfirmasi tangkapan layar pesan WhatsApp yang diceritakan sebagai percakapan antara dia dan ibunya RA. Menurut Norma, RA masih belum meminta maaf.

Revaldo ditangkap di rumahnya, polisi menemukan ganja, pil ekstasi dan sisa sabuHingga kini, Revaldo masih berada di gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjalani pengurusan lebih lanjut. Pemerintah terus menjalankan pemerintahan.. Rong manga tah aja nek.. 😑 Pernah kepergok? Jarang bertelur, penangkaran bertelur lagi.

Dulu Bucin Sampai Susah Minta Izin Verrell Bramasta, Kini Paras Cantik Venna Melinda Berlumuran DarahArtis Venna Melinda yang baru-baru ini menghebohkan publik. Dia saat ini menghadapi kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.

Cuaca di Surabaya hari ini hujan ringan hingga sedang pada sore hariBerikut prakiraan cuaca Surabaya hari ini. Beberapa daerah mungkin mengalami hujan lebat disertai petir.

Taman dan Pantai Ancol kini buka hingga tengah malam WIB |Republika OnlineHarga tiket masuk kawasan wisata Ancol masih sama yaitu Rp 25.000 per orang.

Wacana Jalan Berbayar ERP Jakarta muncul pada tahun 2006, sampai sekarang tidak berjalanMenurut catatan detikcom, setidaknya wacana ERP sudah terdengar sejak era Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso pada 2006 silam, namun hingga saat ini belum diimplementasikan.

JawaPos.Trending sekitar 1 jam yang lalu Trisha Eungelica, putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, baru saja menyelesaikan pendidikan Sarjana Kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.Ihsanuddin JAKARTA, KOMPAS.Liga Spanyol 01/11/2023 – 05:20 Lionel Messi kembali ke papan atas.

com–Proyek perbaikan drainase di Surabaya belum selesai, meski tahun sudah berganti. Kondisi Norma Risma terungkap setelah sempat dikabarkan dipenjara oleh Rozy Zay. Anggaran perbaikan drainase menggunakan APBD 2022. Penyidik ​​kemudian mengusut tuntas. inspeksi awal dan penyelesaian pembangunan Apartemen Brawijaya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sekretaris Komisi C DPRD Surabaya Agoeng Prasodjo mengatakan, Pemkot Surabaya memiliki kewajiban untuk mem-blacklist kontraktor yang terlambat atau tidak tepat waktu mengerjakan proyek kanal. Daerah ini gersang dan gersang. Terutama para kontraktor yang menangani proyek yang sedang berjalan. Mereka tidak suka merogoh kocek terlalu dalam karena lebih memilih menyisihkan uang untuk National 01.11.2023 – 04:22 Kunjungan Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim Indonesia dari 8 hingga 9 Januari 2023.

Salah satunya adalah drainase di depan Kayoon Traffic Park. Itulah faktanya. Baca juga: Selain itu, lanjut Zulpan, penyidik ​​juga menemukan sejumlah barang di apartemen yang diduga berisi sabu dan ganja. Tempatnya Tepat di sebelah Kalimas. Pantauan JawaPos, beberapa alat berat masih terparkir di sana. Bahkan sampai ke gugatan. Baca juga: Tahun 2023 Taman dan Jalur Hijau di Surabaya Capai 2. “Saat ini kami sedang melakukan audit dan pendalaman untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan pelaku, apakah hanya pengguna atau ada jaringan yang lebih luas,” pungkasnya. :22 Kunjungan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim ke Indonesia pada 8-9 Januari 2023.

Politisi Golkar itu juga mengingatkan Pemkot Surabaya agar tidak terlalu ketat dalam pengerjaan proyek fisik, termasuk perbaikan drainase Rp 867 miliar jadi tahun ini.

Baca juga: Anak Surabaya Bisa Beri Izin Masuk Pemkot. Pengoperasian dan pemeliharaan sistem drainase, rehabilitasi saluran drainase perkotaan dan pembangunan sistem drainase. “Sistem drainase di Surabaya terdiri dari saluran primer, sekunder, dan tersier yang didukung oleh 67 rumah pompa dan 77 bozem (wadah air),” kata Armudji yang akrab disapa Cak Ji.

Baca Juga: DPRD Surabaya Usulkan Bayar Supir Feeder dengan Standar UMK Sebelumnya, selaku Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi telah mematok target semua proyek drainase fisik selesai awal Desember, namun target itu tak berjalan sesuai rencana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button