Samaview Residence menjadi magnet investasi baru di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Samaview Residence menjadi magnet investasi baru di Malang

Samaview Residence menjadi magnet investasi baru di Malang

JAKARTA, Investor.id – Pengembang properti PT Indo Jaya Property mengincar Malang, Jawa Timur sebagai lokasi perluasan proyek prestisiusnya. Hadiah penggunaan campuran Samaview Residence adalah salah satu tempat investasi baru di Malang.

Pejabat tertinggi Eksklusif (CEO) PT Indo Jaya Property Grace Tagore menyatakan Samaview Residence merupakan proyek residensial yang akan dibangun apartemen dan hotel berbintang. Apartemen yang sedang dibangun diperkirakan terdiri dari 434 unit tipe satu kamar, dua kamar, dan Sky Garden. Terdapat fasilitas kolam renang, gym, retail dan kafe yang berfungsi sebagai bangunan tambahan.

Hotel yang bersebelahan dengan apartemen ini akan terdiri dari 12 lantai yang terdiri dari 200 kamar dengan fasilitas kolam renang yang lebih besar, gym, dan ruang kongres yang dapat menampung sekitar 1.000 orang.

“Pembangunan Samaview Residence Malang akan selesai sesuai target. Kami menargetkan pengiriman dan pengoperasian pada akhir tahun 2024,” kata Grace Tagore dalam keterangan resminya, Minggu (22/1/2023).

Menurutnya, proyek Samaview saat ini masih dalam tahap staging dan masih terus dikembangkan proyek di lokasi sedang dalam proses pengerjaan dan akan segera dilanjutkan dengan progres pekerjaan lainnya.

Terkait penjualan tersebut, Grace mengatakan banyak minat masyarakat terhadap proyek Samaview Residence. Hal ini terlihat dari penjualan Samaview yang telah mencapai lebih dari 200 unit. “Kami terus mengejar target pemasaran habis terjual pada 2024,” jelasnya.

Grace menyebut pembeli di Samaview Residence masih didominasi oleh Jawa Timur (Jawa Timur), khususnya di Kota Malang. “Kami membuka kesempatan bagi pelanggan di luar kota Malang untuk bergabung bersama kami dan mendapatkan opsi penyimpanan terbatas di Samaview,” ujar Grace.

Selain itu, Grace mengatakan ada yang menarik selain view yang dikelilingi pegunungan sempurna hampir 360 derajat. Samaview Residence memiliki akses jalan yang sangat membantu untuk kegiatan bisnis dan didukung oleh Malang yang merupakan kota pelajar dan pariwisata.

“Peluang bagi konsumen dari berbagai kota di Indonesia untuk memiliki unit Samaview menjadi investasi passive income. Kedepannya, unit kamar akan dioptimalkan untuk sewa harian dan bulanan di kawasan Malang yang padat pendatang sepanjang tahun,” kata Grace.

Menurutnya, Samaview Residence juga akan membantu menjadi destinasi wisata alternatif di kota Malang dan Batu karena 30% kawasan akan dioptimalkan menjadi tempat kuliner dan juga kawasan wisata keluarga.

“Samaview bisa menjadi tujuan liburan keluarga, rekreasi dan kuliner yang tentunya akan menguntungkan pemilik unit rumah. penghasilan dijamin setiap hari dan bulan,” katanya.

Grace mengatakan kawasan Karangploso di Malang memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan. Kota Malang tidak hanya memiliki nuansa alam yang sangat asri, namun juga dikelilingi oleh aksesibilitas yang cukup mendukung.

“Malang menjadi tujuan wisata pilihan warga Jakarta dan sekitarnya. Nuansa alam yang asri dan udara yang sejuk membuat wisatawan lokal jatuh cinta dengan kota Malang, ditambah lagi dengan kulinernya. pasar kreatif yang akan membuat kota Malang semakin berkembang,” ujarnya.

Grace melihat potensi investasi properti di Karangploso, Malang sangat menjanjikan dan menggiurkan. Dimana Karangploso menjadi pintu gerbang pariwisata dan bisnis menuju kota Malang dan Batu.

“Untuk akses luar kota, Karangploso menjadi pilihan tercepat menuju bandara dan Surabaya karena sudah didukung transportasi dari kereta api, akses tol dan bandara, sehingga menarik banyak tenaga kerja asing yang memilih tinggal di Karangploso karena memiliki keinginan yang sangat baik. alam dan akses sangat mudah ke pabrik Pandaan dan Pasuruan, hanya membutuhkan waktu 45 menit,” kata Grace.

Sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan Samaview nantinya akan diproyeksikan sebagai salah satu hub ekonomi baru di Jatim. Khususnya di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Ia berharap dengan dibangunnya Samaview Residence nanti, konsentrasi masyarakat yang berkunjung ke Malang bisa terpecah bukan terkonsentrasi di satu kawasan. Selain itu, terdapat pula beberapa fasilitas di kawasan Samaview yang dapat didukung lebih lanjut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button