Rekomendasi 5 SMA unggulan di Mojokerto Jawa Timur yang pernah juara Peringkat Nasional LTMPT adalah SMAN 2. Review yuk? - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi 5 SMA unggulan di Mojokerto Jawa Timur yang pernah juara Peringkat Nasional LTMPT adalah SMAN 2. Review yuk?

Rekomendasi 5 SMA unggulan di Mojokerto Jawa Timur yang pernah juara Peringkat Nasional LTMPT adalah SMAN 2. Review yuk?

CilacapUpdate.com – Mojokerto adalah sebuah kota di Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 70 km sebelah timur Surabaya dan merupakan ibu kota Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto dikenal sebagai pusat industri batik dan kerajinan lainnya. Selain itu, kota ini juga memiliki sejarah budaya yang kaya dengan beberapa situs bersejarah seperti Candi Jabung dan Candi Kidal.

Kota ini juga memiliki beberapa tempat wisata menarik seperti Taman Wisata Tirta Nirwana Air dan Taman Wisata Matahari.

Namun siapa sangka Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mendapatkan anugerah indah di tahun 2023 karena menghasilkan SMA unggulan dan masuk dalam pemeringkatan nasional 1.000 SMA se-Indonesia.

Data Pemeringkatan SMA Unggulan Kabupaten Mojokerto Jawa Timur Tahun 2022 yang dirilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menjadi acuan bagi siswa dan orang tua dalam menentukan jenjang pendidikan SMA.

Ini kabar baik karena SMA unggulan di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur banyak ragamnya, namun untuk menetapkan hati ke SMA terbaik di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur cukup selektif saja.

Untuk itu salah satu dari sekian banyak hal untuk menentukan SMA terbaik di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur tahun 2022 ini kami akan memberikan data peringkat yang diperoleh dari Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT).

Dengan data tersebut dapat digunakan untuk mengukur parameter mutu sekolah menengah di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Perlu diketahui bahwa LTMPT merupakan lembaga yang menyelenggarakan ujian masuk perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button