HeHa Sky View, Wisata Alam di Yogyakarta yang Instagrammable - WisataHits
Yogyakarta

HeHa Sky View, Wisata Alam di Yogyakarta yang Instagrammable

TAGAR.id, Jakarta – Yogyakarta merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata. Baik Jayanan baik berupa barang, kuliner maupun wisata alam memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah Heha Sky View, wisata alam yang instagramable.

Destinasi yang terletak di kawasan Gunungkidul ini merupakan restoran modern tiga lantai dengan konsep selfie dengan taman dan pemandangan alam. Hal ini menjadikan destinasi yang baru dibuka pada tahun 2019 ini menjadi wisata yang tepat bagi para traveller yang mencari foto-foto indah.

HeHa Sky View memiliki berbagai fasilitas untuk para pengunjungnya. Mulai dari jajanan pinggir jalan berkonsep container bagi para traveller yang menyukai wisata kuliner, hingga love box, area bean bag, live music dan toko suvenir. Selain itu, fasilitas penunjang seperti mushola, toilet, tempat parkir, dan jalur kursi roda tersedia di destinasi ini.

Belum lagi destinasi wisata ini juga menawarkan berbagai fasilitas selfie yang Instagramable seperti Sky Swing, Reflecting Pool, Heha Garden Selfie, Jet Plane Selfie, Sky Ballon Selfie, Binoculars, Bubble Tent Selfie, HeHa Garage, Sky Bridge dan Sky Glass.

Sky Glass sendiri merupakan atap yang dibangun dengan konsep lantai kaca. Mereka pasti merekomendasikan pergi ke tempat ini sekitar jam 4 – 5 sore untuk pemandangan yang indah.

Lokasi Heha Sky View

Heha Sky View 18 menit, 6 km dari pusat kota Yogyakarta, 45 dengan waktu tempuh normal kendaraan roda dua. Dari titik 0 Yogyakarta Anda bisa berjalan melalui Jl. Kusumanegara – Jalan Gedongkuning – Jalan Wonosari – Bukit Bintang – Jalan Dlingo Patuk – Heha sky view.

Destinasi ini berada di daerah perbukitan, sehingga Anda akan menemukan banyak jalan berkelok-kelok. Saat mengemudi, kehati-hatian dan konsentrasi penuh diperlukan.

Hehe jam operasional pemandangan langit

Senin kamis

  • 11.00-15.00: Rp 10.000
  • 15.01-21.00: Rp15.000

Jumat

  • 11.00-15.00: Rp 10.000
  • 15.01-21.00: Rp 20.000

Sabtu-Minggu/Libur

  • 08.00-15.00: Rp15.000
  • 15:01 hingga 21:00: Rp 20.000. []

(Aldila Daradinanti)

Source: www.tagar.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button