Saksikan sekilas aksi para pembalap cantik berlaga di Reli Danau Toba 2022 | rapat umum - WisataHits
Jawa Tengah

Saksikan sekilas aksi para pembalap cantik berlaga di Reli Danau Toba 2022 | rapat umum

Saksikan sekilas aksi para pembalap cantik berlaga di Reli Danau Toba 2022

Canya Prasetyo menjadi satu-satunya pebalap putri yang mengikuti reli tersebut.

VIVA – Pebalap cantik Canya Prasetyo berlaga pada Kejuaraan Reli Nasional Danau Toba 2022 yang digelar pada 5-7 Agustus 2022 di Hutan Industri Sektor Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Wanita asal DKI Jakarta itu bersaing dengan 45 pembalap lainnya. . Dia adalah satu-satunya pembalap yang ambil bagian dalam reli.

Baca Juga: Kejuaraan Reli Nasional Berhasil Digelar Di Tengah Pandemi COVID-19 Seorang remaja putri berusia 21 tahun berlaga di Reli Danau Toba bersama timnya, Banteng Motor Sport, dan ayah kandungnya juga seorang pembalap dan juga menjadi ketua umum DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Baca selengkapnya: VIVAbola »

inspirasi musik

Temukan inspirasi di InspirationMusic. Musik Anda, inspirasi Anda!\n\nPresentasi oleh KOMPASTV. Baca Selengkapnya >>

Aksi Buruh Sayur Ikut Konvoi Moge, Netizens: Pembalap Belok Jadi SayurSebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan aksi seorang pedagang sayur yang ikut konvoi sepeda motor. Dia bahkan terlihat mengendarai sepeda motornya seperti …

Intip kemeriahan Toba Rally 2022Reli Danau Toba 2022 kembali digelar. Sebanyak 46 kendaraan peserta akan bersaing satu sama lain di rute 333,86 km dari 6 hingga 7 Agustus 2022.

Hampir selesai! Intip penampakan terbaru tol Semarang-DemakProyek Tol Semarang Demak, Tol Sayung Demak sepanjang 16,31 kilometer (km) hampir rampung. Simak penampilan terbaru ini.

Intip penampilan Wagub Sumut pada Reli Nasional Danau Toba 2022

Intip penampilan Wagub Sumut pada Reli Nasional Danau Toba 2022Wagub Sumut Musa Rajekshah di Rally Danau Toba 2022 Penampilan Terbaiknya Bersama navigator Hervian Soejono Rifato, Wagub Sumut? Penulisnya lucu banget

Wisata di NTB: Melihat Selayang Pandang Keindahan Alam di Desa Wisata Hijau Pasar Pancingan, TerpesonaJika anda berwisata di NTB, jangan lupa untuk mampir melihat keindahan alam di Desa Wisata Hijau Pasar Pancingan yang dijamin akan takjub dengan wisata NTB.

Aksi Teror Desa di Jember, Bupati: Kami Mohon Bantuan Tokoh MasyarakatMasyarakat di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember ketakutan karena serangan teroris oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

Share : VIVA – Canya Prasetyo, Pembalap Cantik, Berpartisipasi di Danau Toba, Sumatera Utara, 5-7 Agustus 2022, Jumat (8/5/2022) Performa terbaru proyek jalan tol Semarang-Demak sepanjang 16,31 km Bagian Sayung-Demak yang hampir selesai.

Istri DKI Jakarta itu bersaing dengan 45 pembalap lainnya. Dia adalah satu-satunya pembalap yang ambil bagian dalam reli. Baca Juga: Kejuaraan Reli Nasional Sukses Digelar di Tengah Pandemi COVID-19 Remaja putri berusia 21 tahun berlaga di Reli Danau Toba bersama timnya Banteng Motor Sport, dan ayah kandungnya juga seorang pembalap dan Ketua DPRD DKI Jakarta , Prasetyo Edi Marsudi. Reli Danau Toba 2022 akan diikuti 46 kendaraan peserta yang akan bertanding pada 6-7 Agustus 2022 menempuh rute sepanjang 333,86 km. Pembalap tampan asal Jakarta ini mengawali karir off-road hingga memutuskan terjun ke dunia reli. Canya juga ikut dalam reli di Danau Toba ini bersama saudara kandungnya Bimo Pradikto. Jalan Tol Semarang – Demak memiliki panjang 26,95 km dan dibangun dalam dua seksi dalam program Kerjasama Badan Usaha dengan Pemerintah (KPS).

Ini juga tim yang sama. PT Toba Zellstoff Lestari Tbk. Canya mengungkapkan, pada Kejuaraan Nasional Reli 2022 Danau Toba memiliki track challenge yang sangat menarik untuk ditaklukkan dengan cara bersaing dengan kecepatan melintasi hutan tanaman industri. “Rute reli ini sangat-sangat seru buat Huta Tonga,” kata Anya di sela-sela kompetisi Reli Nasional Danau Toba 2022, Minggu, 7 Agustus 2022. Anya mengatakan pada reli ini, dirinya terkesan sejak awal lomba. special stage ( SS ) 1 hingga SS9 dimulai sejak Sabtu dan Minggu (6-7/8). Sebanyak 46 kendaraan peserta mengikuti Kejuaraan Nasional Reli Danau Toba 2022 (Kejurnas) yang dinyatakan lolos setelah melalui tahap penerimaan atau pemeriksaan. Dia mengatakan yang terpenting adalah bertahan hingga sesi terakhir balapan.

Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button