Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan Archipelago Food Festival, Save the Date - WisataHits
Yogyakarta

Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan Archipelago Food Festival, Save the Date

TRIBUNJATENG.COMSEMARANG – Seiring berkembangnya kota Semarang sebagai destinasi wisata, Aston Inn Pandanaran Semarang akan menjadi tuan rumah Archipelago Food Festival Semarang 2022.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan, Archipelago Food Festival Semarang merupakan ajang promosi kota Semarang melalui kuliner.

Archipelago Food Festival akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus 2022 di Aston Inn Pandanaran Semarang dan akan dihadiri oleh lebih dari 11 chef dari hotel-hotel di bawah nusantara yang meliputi wilayah Semarang, Yogyakarta, Solo dan Jawa Tengah.

“Archipelago Food Festival Semarang merupakan acara yang mempromosikan kota Semarang melalui kuliner. Sudah menjadi keharusan bagi kita sebagai penggiat pariwisata kota Semarang untuk mempromosikan pariwisata kota Semarang melalui makanan sekaligus dalam Archipelago Food Festival ini,” kata Pora dalam keterangannya, Senin (8/1/2022). ).

Selain itu, Pora menjelaskan bahwa Archipelago Food Festival Semarang bertema “Pesona Nusantara” dan menyajikan hidangan dari Sumatera, Kalimantan, Makassar, Bali, DKI Jakarta, Semarang, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Selain menyajikan makanan Indonesia, termasuk Semarang, berbagai acara seperti tarian tradisional Semarangan, peragaan busana Margaria dan Batik Alfath, dan pertunjukan memasak langsung diadakan oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Direktur Kebudayaan Kota Semarang Dinas Pariwisata R Wing Wiyarso Poespojoedho .

“Kami juga menawarkan doorprize berupa voucher hotel dari Aston Inn Pandanaran Semarang dan hotel sponsor Nusantara, khususnya di wilayah Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun dan Banyuwangi.”

“Hanya dengan Rp 200.000 nett, Anda sudah bisa menikmati makanan Indonesia sepuasnya dan berkesempatan mendapatkan kupon door price,” ujarnya.

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button