Asita Kepri Travel Mart, banjir paket wisata menarik - WisataHits
Jawa Barat

Asita Kepri Travel Mart, banjir paket wisata menarik

Asita Kepri Travel Mart, Banjir Paket Wisata Menarik - GenPI.co KEPRI Asita Kepri akan menjadi tuan rumah Asita Kepri Travel Mart untuk mempromosikan pariwisata di Kepulauan Riau. Foto: Disbudpar Batam untuk GenPI.co Kepulauan Riau.

GenPI.co Kepulauan Riau – Asosiasi Tours and Travel Indonesia atau Asita Kepri mengadakan Travel Mart pada tahun 2022. Ada banyak promo dan paket wisata menarik di event tahunan ini. Catat tempat dan jadwalnya!

Chairwoman Asita Kepri Eva Betty mengatakan Asita Kepri Travel Mart (AKTM) 2022 akan diselenggarakan pada 9-11 November 2022 di Swiss Belhotel Harbour Bay.

Eva mengatakan AKTM 2022 merupakan kegiatan business-to-business (B2B), atau penjualan produk atau jasa pariwisata yang ditawarkan oleh satu perusahaan dan diperuntukkan bagi perusahaan lain. Bukan untuk konsumen.

BACA JUGA: Komisi X DPR RI Kunker, Ini Yang Diminta Asita Kepri

Pertemuan bisnis ini disebut meja yang mempertemukan penjual dan pembeli secara tatap muka.

“Sebagai ajang untuk mempromosikan Batam pasca Covid-19,” ujarnya, Selasa (8/11).

BACA JUGA: Asita Luncurkan Program Ayuk Holiday Batam Kepulauan Riau

Eva mengatakan 90 perusahaan peserta yang bergerak di bidang pariwisata hadir dalam AKTM. Data 46 pembeli atau pembeli adalah agen perjalanan.

Mereka datang dari dalam dan luar negeri. Pembelinya berasal dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kendari, Sumatera Selatan, Lampung, Singapura, dan Malaysia.

BACA JUGA: Ratusan peserta antusias bersepeda di Asita Bike Fest 2022

Sedangkan 45 perusahaan penjual yaitu biro perjalanan, hotel, tempat wisata, operator penyeberangan, bank, perusahaan asal Kepri yang bergerak di bidang pariwisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button