Saksikan Preman Retirement 6 yang tayang hari ini pukul 18.30 WIB di RCTI. Kang Mus membuat lawan mendominasi Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Saksikan Preman Retirement 6 yang tayang hari ini pukul 18.30 WIB di RCTI. Kang Mus membuat lawan mendominasi Bandung

MEJA – Tak diragukan lagi, Preman Pension mengudara hari ini pukul 18.30 di RCTI. Kang Mus diganggu oleh Bang Edi yang ingin menguasai Bandung.

Pembukaan episode kepastian penayangan Preman Pensiun 6 diambil dari akun Instagram resmi Preman Pensiun dan MNC Picture dan ditayangkan pada hari Minggu, 21 Agustus pukul 18.30

“Akhirnya Preman Pensiun 6 kembali ke layar kaca. Bagaimana nasib jalan, pasar, dan terminal setelah Bang Edi dan anak buahnya melakukan operasi pengambilalihan?” tulis admin Preman Pensiun 6.

Baca Juga: 7 Hits Dan Wisata Pandeglang Terpopuler, Ada Air Terjun Unik Seperti Green Canyon, Banyak Dikunjungi Bule

Bisakah Kang Mus dan yang lainnya bisa menghentikan Bang Edi dan menjaga jalan, pasar, dan terminal tetap aman?” lanjutnya.

Kang Mus yang diperankan oleh Epy Kusnandar telah mendapat wasiat dari Kang Bahar untuk melanjutkan kekuasaannya, kini ia akan berhadapan dengan Bang Edi (Ivan Rivky Kabira) yang ingin mengambil alih kekuasaan preman.

Beberapa bintang Preman Pensiun sebelumnya masih terlibat dalam sekuel ini seperti Abenk Marco (Cecep), Deny Firdaus (Murad), Fajar Kutho (Ujang Rambo), Kiki Kinanti (Serena) dan masih banyak lagi. Sinetron Preman Pensiun^ masih disutradarai oleh Aris Nugraha.

Baca Juga:KPK Umumkan Hadiah Rektor Unila Dari Rp 100 Juta Menjadi Rp 350 Juta Untuk Calon Mahasiswa Baru

Penempatan Preman Pension akan tayang pada slot 18.30 yang salah satunya bisa mengalihkan perhatian pecinta sinetron Cinta Setelah Cinta di SCTV.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button