Rotary District 3410 Indonesia mengunjungi Rotary Club Palembang dan mendukung Program Ayo Cegah Stunting - WisataHits
Jawa Barat

Rotary District 3410 Indonesia mengunjungi Rotary Club Palembang dan mendukung Program Ayo Cegah Stunting

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Rotary Club Palembang menyambut baik kedatangan Rotary District 3410 Indonesia untuk berkunjung dan memberikan bantuan timbangan dan timbangan digital untuk membantu pengukuran tinggi dan berat badan sebagai bagian dari program Ayo Cegah Stunting.

Kegiatan hari ini merupakan kegiatan bulanan Program Ayo Cegah Stunting Palembang Rotary Club, namun hari ini ada kunjungan langsung dari Rotary District 3410 Dg Rionardi Charles Wong ke Kota Palembang yaitu di Posyandu Matahari, Desa Kutobatu, Kecamatan Ilir Timur Tiga, Kota Palembang, Jumat (18/11/2022).

Rotary District 3401, di mana Rionardi Charles Wong dan istrinya, Presiden Rotary Club Palembang Andy Gunardi, Mantan Presiden Rotary Club (IPP) Palembang Ratna Naeda, perwakilan dari Semenbaturaja, Desa Kutobatu Kalsum, dan wanita dan anak-anak hadir.

Club President bersama Diatric Governor Rotary D3410 Rinardi Wong Menyerahkan alat timbang bayiClub President bersama Diatric Governor Rotary D3410 Rionardi Wong Penyerahan timbangan bayi dan alat aquaponik dalam rangka mendukung Program Ayo Cegah Stunting Level 2 Rotary Club Palembang di RS Karya Asih Kenten.

Kunjungan tersebut memberikan bantuan kepada Posyandu Matahari Kutobatu dan RS Karya Asih Kenten untuk menimbang dan mengukur digital serta wastafel untuk mencuci tangan.

Para pengunjung juga mendatangi panti jompo KM 5 dengan membawa makanan dan pakaian layak pakai untuk kakek dan nenek.

Kunjungi juga Bantuan Pembangunan Kamar Mandi Palembang Rotary Club. RC Bandung Utara. Nomor Hibah Global: 2123015.

Presiden Rotary Club Palembang, Andy Gunardi mengatakan, hari ini sebenarnya merupakan bagian dari kegiatan rutin pada tanggal 19, selain rutin mengukur dan menimbang, ada kunjungan khusus hari ini dari Rotary District 3410 Indonesia.

Gubernur Distrik Rotary 3410 Rinardi Wong berbicara selama kunjungan tersebutDistrict Governor Rotary 3410 Rionardi Wong berbicara saat kunjungan kerja Tahap 2 proyek Ayo Cegah Stunting RC Palembang

Jadi mereka juga jalan-jalan. dan ada pembagian wastafel di wisata religi besar dan kantor kecamatan Gandu.

Dan hari ini beliau membagikan sink ke Posyandu Matahari serta memberikan timbangan dan takaran digital.

“Mudah-mudahan bisa membantu alat-alat penunjang pengukuran tinggi dan berat badan. Karena di Posyandu Matahari Kutobatu ada 9 penerima manfaat, yaitu 1 ibu hamil, 4 ibu melahirkan dan 4 anak,” ujarnya usai penyerahan timbangan dan wastafel secara simbolis.

Andy Gunardi menambahkan, semua bingkisan ini mendukung program Ayo Cegah Stunting.

Rotary District 3410 Indonesia Dg Rinardi Charles Wong mendonasikan sink dan timbangan digital ini kepada Rotary Club Palembang untuk mendukung program Ayo Cegah Stunting.

“Yang jelas untuk anak-anak yang kekurangan gizi dan tentunya untuk yang sehat yang sudah normal. Tentu saja, kami membantu mereka yang kurang beruntung untuk memperbaiki pola makan itu,” katanya kepada tribunsumsel.com.

Dg Rinardi Charles Wong mengatakan bahwa Little Rotary adalah organisasi nirlaba untuk membantu orang-orang yang kurang mampu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button