Roadshow Travel Fair Dwidayatour dan Bank Mandiri Tawarkan Diskon Hingga Rp 16 Juta - WisataHits
Yogyakarta

Roadshow Travel Fair Dwidayatour dan Bank Mandiri Tawarkan Diskon Hingga Rp 16 Juta

Dwidayatour dan Bank Mandiri hadir pameran perjalanan perjalanan bertajuk “Dwidayatour Carnival persembahan Livin’ by Mandiri” dari Juli hingga Oktober 2022. Foto: DwidayatourBepergian Banyak orang memilih destinasi impian untuk bersantai setelah disibukkan dengan berbagai rutinitas. Cukup banyak yang berpikir juga Bepergian bagaimana dedikasi dan kebutuhan dasar hidup.

Di sisi lain, tahukah Anda bahwa biaya akomodasi, mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga makanan, semakin mahal, membuat kita semakin sulit untuk berlibur?

Menanggapi kebutuhan tersebut, Dwidayatour dan Bank Mandiri hadir pameran perjalanan perjalanan bertajuk “Dwidayatour Carnival persembahan Livin’ by Mandiri” dari Juli hingga Oktober 2022. Sebagai pembuka acara Acara ini akan diselenggarakan pada 29-31 Juli 2022 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Selain di Jakarta, pameran ini juga digelar di 10 kota lain di seluruh Indonesia. Berangkat dari Surabaya, Makassar, Medan, Manado, Pekanbaru, Samarinda, Pontianak, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

“Kami tahu bahwa pelanggan kami kesulitan mendapatkan tiket dengan kualitas terbaik dan tur murah belakangan ini. Sejalan dengan komitmen kami untuk mempermudah dan mendekatkan perjalanan dengan nasabah di 11 kota, kami bermitra dengan Bank Mandiri untuk menawarkan harga terbaik kepada Anda,” jelas Chief Operations Officer Dwidayatour, Hendri Yapto.

“Kami juga bekerjasama dengan Gekrafs dengan harapan dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan industri pariwisata dan industri kreatif di Indonesia,” lanjutnya.

Pada karnaval Dwidayatour ini, Bank Mandiri juga menampilkan program-program terbaiknya. Khusus pemegang kartu kredit Mandiri, pameran ini menawarkan diskon hingga Rp 16 juta untuk tour ke berbagai destinasi seperti Australia, Jepang, Korea dan Eropa.

Hadirkan berbagai penawaran menarik

Tiket domestik dijual mulai Rp 400.000, tiket perjalanan luar negeri mulai Rp 2 juta, diskon layanan umroh hingga Rp 9,5 juta dan gratis asuransi perjalanan. Pemegang kartu kredit Mandiri juga bisa mendapatkan potongan harga langsung hingga Rp 4 juta e-voucher tersedia dari pengecer terpilih.

Tak hanya wisata internasional, Dwidayatour juga menghadirkan paket wisata domestik terbaik. Seperti open trip ke desa wisata Pentingsari di Yogyakarta, See matahari terbit di Telomoyo Semarang untuk mengunjungi desa wisata Pujon Kidul Malang hingga wisata olahraga dengan mengikuti jogja marathon. Semua paket ini tersedia mulai dari Rp 1 juta saja.

Ingin mendapatkan tur Korea, tiket ke Singapura atau bagasi gratis? Ambil kesempatan untuk menghadiri acaranya memberikan dengan membuka rekening tabungan SEKARANG di Livin’ by Mandiri atau bertransaksi dengan kartu debit Mandiri.

Pada kesempatan ini, Dwidayatour juga telah bekerjasama dengan Gerakan Nasional Ekonomi Kreatif (Gekrafs) dan Gekrafs Jakarta Barat untuk mendukung para pemangku kepentingan industri kreatif untuk berpartisipasi dalam acara ini. Sebagai bagian dari rangkaian acara ini, ruang pameran khusus yang dikuratori oleh Gekrafs akan disediakan untuk para pelaku kreatif dan kreatif di Indonesia. Ada juga kolaborasi karya seni ilustrasi yang bisa dilihat di area ini Bilik foto Pengunjung terkait 5 Destinasi Terbaik di Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs, Sandiaga Salahuddin Uno, saat membuka acara Karnaval Dwidayatour yang dibawakan oleh Livin’ by Mandiri. Foto: Dwidayatour

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif serta Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan acara ini juga merupakan bentuk partisipasi untuk mendukung perluasan perekonomian Indonesia dan menciptakan ruang bagi para pelaku kreatif dan kreatif untuk berekspresi bergerak bersama. .

“Pariwisata harus hadir agar mampu membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, khususnya di industri kreatif. acara bagaimana seharusnya karnaval Dwidayatour acara Kolaborasi yang dapat menciptakan lapangan kerja dan berkolaborasi dengan pelaku industri kreatif,” kata Sandiaga Uno

Hal senada diungkapkan Ketua Umum DPP Gekrafs, Kawendra Lukistian. “Sebagai ekonomi kreatif, Gekrafs sangat mendukung kegiatan terkait pariwisata. Ekosistem industri kreatif dan pariwisata yang tidak dapat dipisahkan tentu menjadi alasan penting. Kedepannya, kami akan terus mempromosikan industri kreatif berbasis event di tempat-tempat wisata Indonesia agar semakin banyak pelaku kreatif dan kreatif yang bisa merasakan manfaatnya,”

Selain penawaran liburan dan pameran, Karnaval Dwidayatour yang dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri di Gandaria City pada 29-31 Juli 2022 juga menawarkan berbagai kegiatan menarik. Suka pencetakan foto gratis untuk foto yang Anda unggah saat Anda mengunggahnya acarapenampilan Shabrina Leonita sebagai juara dunia kejuaraan dunia karaoke serta lain-lain acara bercakap-cakap Fakta menarik tentang dunia pariwisata.

Jadi jangan sampai ketinggalan! Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang acara ini, Anda dapat mengakses lamannya di sini.

Artikel ini merupakan bentuk kerjasama dengan Dwidayatour

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button