Road Race Biasa, Fadhlan Maulana Selesai Bracket 2 Drag Bike 10 Detik Indramayu - WisataHits
Jawa Barat

Road Race Biasa, Fadhlan Maulana Selesai Bracket 2 Drag Bike 10 Detik Indramayu

BeritaBalap.com- Fadhlan Maulana yang biasanya road race, justru menempati posisi ke-2 di kelas braket 10 detik pada ajang Open Drag Bike Piala Bupati Indramayu 2022 (29-30/10). Bahkan, ini merupakan kali pertama Fadhlan Maulan berlaga di ajang Plate Track Race yang digelar di Sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA: Event Sukses Pertama, Skuad Kecepatan Kering Siap Dragbike Malam Tahun Baru

“Bukan hanya baru pertama kali coba, tapi persiapannya sangat minim. Ini adalah pengaturan sepeda saya sendiri, biasanya digunakan untuk pelatihan balap jalanan. Soal mesin, saya masih mengandalkan yang biasa crash di road race, tinggal ganti ban dan setang supaya bungkuk,” kata Fadhlan Maulana yang mengibarkan bendera tim FM #153 Ft Ferry GM Majalengka yang dikibarkan. .

Fadhlan Maulana bersama istri dan anak tercinta

Di ajang perlombaan, Fadhlan, panggilan akrab joki, juga didorong oleh istri dan anak-anak tercinta, menyelesaikan lomba di tempat ke-2 setelah mencatat waktu 10:051. Menurutnya, perlombaan lintasan pelat ini memiliki kesulitan dan tantangan tersendiri.

BACA JUGA: Hasil Juara Umum Open Drag Bike Piala Bupati Indramayu 2022 dan Juara Umum (29-30 Oktober)

“Mungkin karena itu adalah pemutaran perdana, jadi saya sangat gugup untuk pergi. Takut jump starter, Anda benar-benar harus berkonsentrasi. Saya sangat bersyukur atas hasil ini karena saya bisa menempati posisi ke-2. Terima kasih untuk anak-anak dan istri yang sudah mendukung langsung kesempatan balapan ini,” tutup Fadhlan didampingi istri dan anak tercinta. Edhot

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button