RM Sribu Asri Buka Cabang ke-3 di Jl Raung 190 Cabang Kediri by Bendo Pare-kediri - WisataHits
Jawa Timur

RM Sribu Asri Buka Cabang ke-3 di Jl Raung 190 Cabang Kediri by Bendo Pare-kediri

BERITASIONAL.ID, KEDIRI – Restoran Sribu Asri telah membuka cabang baru ketiganya di Ec RSI Bandar Melati Jl. Raung 190 Kediri, Jawa Timur.

Didirikan pada tahun 2008, RM Sribu Asri menyajikan berbagai makanan pembuka termasuk makanan laut, ikan bakar madu, sup ikan, ayam bakar madu dan minuman khas Jawa Timur, Es Kencur.

Fans RM Sribu Asri menyebut “Lesehan Terbaik Jawa Timur”. Restoran yang didekorasi dengan pemandangan alam, tempat parkir yang luas dan harga jalanan, tidak hanya itu, RM Sribu Asri juga menawarkan atraksi memancing serta live religi music dan live Electon music.

“Lesehan terbaik di Jawa Timur!!! Pemandangannya oke, di sebelah Sungai Besar, harganya murah, tidak mengeringkan kantong Anda dan yang terpenting adalah perasaan menjadi pemenang. Harus mencoba restoran khusus @kediri. Itu langganan kalau pulang dari touring dari Kota Batu, selalu lewat Pare kalau mau ke Kediri atau Surabaya, mampir ke RM Sribu Asri untuk istirahat dan makan,” ujar salah satu pelanggan yang kami wawancarai. .

Pemilik RM Sribu Asri Sunariadi mengatakan RM Sribu Asri memiliki 3 cabang diantaranya RM Sribu Asri 1 beralamat di Bendo Pare, RM Sribu Asri 2 beralamat di Gampengerjo Kediri dan RM Sribu Asri 3 yang baru dibuka di Jl. Raung 190 Kediri, Jawa Timur.

Menurutnya, RM Sribu Asri 1 berencana membuka kolam renang untuk semua kalangan.

“Alhamdulillah RM Seribu Asri sudah memiliki 3 cabang dalam 14 tahun ini, ke depan ada rencana membangun kolam renang untuk memanjakan pelanggan,” kata Sunariadi kepada wartawan.

Pembukaan cabang ke-3 dihadiri oleh Komandan Brigade Mekanik 16/WY Letkol Inf Sigit Hengki Purwanto S., Sos MI Pol, Kepala Brigade Letkol Inf Andi A. Wibowo, Komandan Kodim 0809 Kediri, Inf. Lt. Kolonel Rully Eko Suryawan, Danyon 521 Mayor Inf. Yudha Sancoyo, Kepala Dinas Imigrasi Kediri Bpk. Erdiansyah, Ketua PCNU KH Abu Bakar Abdul Jalil, Wakil PN Kediri, Ketum Mitra Kodim Kediri Bp. Udin, Ketum Sedulur Brigif Sofyan Aminulloh, SH beserta anggota des Brigif Saudara, Pimpinan Bank Mandiri Kediri Anandito J Prakoso, Pimpinan Bank BNI Kediri Bapak Enriko, Anggota Yayasan Jama’ah Haji Al Arafah Kediri, Artis 80-an Edy Guritno dan Pejabat Kediri, PO Mahkota dan Awak RM Sribu Asri 1 dan 2 turut berpartisipasi dalam Louncing RM Sribu Asri 3 pada Kamis malam (18/08/22).

Sunariadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa para tamu yang hadir.

rm Sribu Asri menerima pesanan untuk acara-acara khusus seperti arisan, ulang tahun, arisan, dll.

Untuk pemesanan silahkan hubungi :

Pemilik RM Sribu Asri 1 di no.HP/Whattshap di nomor 0857-4679-1076 Ibu Lisa,

Rm Sribu Cantik 2 no HP/Whattsap 0812-9164-3370

RM Sribu Cantik 3, no HP/Whattsap 0812-3331-2426

Source: beritanasional.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button