Simpati! Kuda Viral Bawa 10 Pipa Beton, Kakinya Mengapung : Okezone Lifestyle - WisataHits
Jawa Timur

Simpati! Kuda Viral Bawa 10 Pipa Beton, Kakinya Mengapung : Okezone Lifestyle

KUDA Energi sering digunakan untuk membantu orang membawa beban. Di beberapa daerah, transportasi menggunakan kuda sebagai kendaraan penarik digunakan sebagai sarana transportasi bagi wisatawan. Karena kecepatan lari kuda saat menarik gerobak, gerobak atau gerbong begitu santai sehingga kita bisa bersantai dan menikmati pemandangan di sekitar kita.

Tapi pemandangan ini sangat menyedihkan. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @terang_media, terlihat seekor kuda kelelahan usai disuruh menarik pipa beton. Jumlah peluit beta tidak hanya satu atau dua. tapi 10.

maaf kuda viral

Karena beratnya, keempat kaki kuda itu terangkat. Kait yang menempel di perutnya meremas perutnya. Seorang pria berhelm putih terlihat berusaha menurunkan kaki kudanya. Tapi itu tidak berhasil.

Beberapa pria hanya menonton acara tersebut saat syuting. Tidak ada upaya nyata dari mereka untuk membantu kuda malang itu.

Beberapa detik kemudian kuda itu terlihat duduk, keempat kakinya terlipat lemah. Seorang pria berdiri di atas gerobak yang terbuat dari pipa beton. Seimbangkan seperti gerobak agar tidak terbalik lagi.

Tidak diketahui apakah kuda itu terus membawa pipa beton yang berat itu atau tidak. Yang jelas, kejadian ini tentu membuat para netizen yang melihat video tersebut merasa kasihan.

@bandarspor*** “Saya pikir membawa barang-barang itu adalah binatang yang malang, bukan robot.”

@tora3.*** “Itu sulit, Tuan, kuda yang malang.”

@i.rma*** “Bantu virus ini agar orang-orang tanpa hati nurani dapat ditangkap.”

@khairyqo*** “Tidak membantu bahkan video.”

@nurulbi*** “Orang-orang tidak keberatan.”

@ira_su*** “Astagfirullah, itu Adzim. Apakah Anda pantas disebut orang yang tega memperlakukan hewan dengan sangat buruk, itu jahat.”

(vn)


Source: lifestyle.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button