Review One Satrio: Tempat Kencan Terpopuler di Jakarta - WisataHits
wisatahits

Review One Satrio: Tempat Kencan Terpopuler di Jakarta

Review One Satrio: Tempat Kencan Terpopuler di Jakarta

Satrio – Selain sebagai ibu kota negara yang semua pemerintahannya terpusat, Jakarta juga menjelma menjadi pusat hiburan serba ada. Salah satu buktinya adalah semakin banyaknya tempat pertemuan yang bisa Anda temukan hampir di setiap sudut kota.

Nah, pesatnya pertumbuhan industri hiburan di Jakarta tidak lepas dari kebutuhan masyarakat perkotaan yang ingin bersantai dari gunung pekerjaan. Tidak mengherankan, sekarang ada banyak tempat tempat pertemuan yang menawarkan konsep one stop of living yang berhasil menarik minat banyak orang.

Exterior One Satrio, Mega Kuningan (WinnyTang)Exterior One Satrio, Mega Kuningan (WinnyTang)

Salah satunya adalah kawasan One Satrio yang terletak di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Nah, khusus buat kamu yang masih penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang spot ini, berikut ulasan terlengkapnya!

BACA JUGA: 10 Restoran di Jakarta Tawarkan Paket Barbekyu di Rumah

Lokasi dan jam buka Satrio

Alamat : CBD, Jl.Mega Kuningan Jl.Prof. Satrio No.1.3, RT.5/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12949
Kasus : Klik disini
Jam operasional: 08:00 – 22:00 WIB

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Kuningan dan sekitarnya, tempat nongkrong yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Lokasi yang strategis memang menjadi daya tarik tersendiri dari One Satrio. Tempat wisata kekinian ini berada di kawasan CBD pusat Mega Kuningan, tepatnya di Jalan Prof. Dr Satrio Nomor. 13, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Balai Selatan – @love_jkt

Selama masa operasional, wilayah ini dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Anda tidak perlu memikirkan tiket masuk karena pihak pengelola tidak memungut biaya apapun kepada semua pengunjung yang ingin menikmati kawasan sekitar One Satrio.

Rute kendaraan

Karena letaknya yang sangat strategis, untuk bisa menuju One Satrio Anda bisa memilih beberapa moda transportasi. Pilihan yang tersedia untuk Anda cukup beragam, mulai dari commuter line, MRT, hingga Transjakarta.

@jansfoto

Dengan MRT

Bagi Anda pengguna MRT, Stasiun MRT Bendung Hilir merupakan stasiun terdekat dengan kawasan One Satrio. Anda bisa sampai ke tempat ini dalam waktu sekitar 9 menit, jika kondisi lalu lintas mendukung. Opsi ini diberi peringkat sebagai yang paling direkomendasikan karena kemudahan akses lalu lintas.

Melalui Transjakarta

Selain itu, bagi Anda yang menggunakan moda transportasi Transjakarta, jalur stasiun Tebet bisa menjadi pilihan alternatif menuju kawasan multi hiburan ini. Nantinya dari Stasiun Tebet Anda bisa mengambil jalan menuju Mega Kuningan dan setelah turun melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki hingga tiba di One Satrio.

Balai Besar – @eri_jkt

Melalui jalur pinggiran kota

Terakhir, jika Anda pengguna commuter line, Anda bisa memilih rute menuju Stasiun Jakarta Kota dan turun di Stasiun Tebet. Kemudian Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online selama kurang lebih 7 menit untuk sampai ke sana.

Khusus bagi Anda yang berasal dari daerah Tangerang, Anda bisa naik kereta menuju stasiun Manggarai dan turun di stasiun Karet. Dari sini Anda bisa resume Perjalanan anda menggunakan moto taxi online kurang lebih 10 menit sampai di One Satrio.

Ruang hijau Satrio – @eri_jkt

Atraksi dan fasilitas Satrio

Satrio punya konsep ruang bernapas yang tertata rapi saat berdampingan dengan ruang perkantoran elit seperti Kuningan. Oh ya, ruang bernapas itu adalah taman hijau terbuka untuk ruang kantor sebagai ruang terbuka.

Manajemen menyatakan One Satrio merupakan ruang terbuka hijau yang mendukung pelestarian lingkungan. Perusahaan pengembang ini juga sengaja bekerja sama dengan beberapa perusahaan pengelola sampah organik untuk mengatasi masalah sampah dan residu di sekitar One Satrio.

Lobby One Satrio – @love_jkt

Catatan paling menarik dari kawasan One Satrio adalah ketersediaan pengisian EV bertenaga surya. Hal ini tentunya menguntungkan bagi Anda yang memiliki kendaraan tersengat listrik karena Anda dapat mengisi daya kendaraan Anda di sini.

Tentunya selain taman, One Satrio juga menyediakan mushola dan kamar mandi yang bersih untuk beribadah. Selain itu, Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan tempat parkir karena tempat nongkrong modern ini telah menyediakan tempat parkir yang luas untuk berbagai kendaraan.

Area jogging track – @love_jkt

BACA JUGA: San Terra Malang: Asyiknya Little Amsterdam dan Little Korea di Indonesia

Tempat bersantai

Terdengar ideal jika menyebut One Satrio sebagai tempat bersantai di tengah hiruk pikuk kota. Berdiri di atas lahan seluas 3,8 hektar, tempat ini dikelilingi oleh rerumputan dan pepohonan yang hijau memberikan kesempatan bagi Anda untuk duduk dan bercerita. Vive, perpaduan antara rerumputan hijau dan lampu taman, bisa dijadikan alternatif untuk menenangkan pikiran sejenak.

Amankan ruang terbuka

Tidak hanya berfungsi sebagai tempat bersantai, One Satrio juga menyediakan ruang terbuka yang aman bagi semua orang serta hewan peliharaan kesayangan Anda. Pengelola telah menyediakan jogging track bagi Anda yang ingin berolahraga. Ada juga area bermain anak yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga.

Ruang terbuka – @mingji_nangja

Tak hanya itu, One Satrio juga menyediakan fasilitas bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan. Menemukan tempat yang ramah hewan peliharaan di area Jakarta sudah cukup sulit Kamu tahu. Hebatnya, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, promotor telah merencanakan taman yang cukup luas jauh dari jalan raya.

Wisata kuliner

Selain berfungsi sebagai ruang terbuka hijau. One Satrio juga menawarkan beberapa tempat kuliner yang tak kalah menarik untuk dicoba. Karena posisinya yang dikelilingi ruang perkantoran, tak heran jika banyak tenant yang memenuhi One Satrio. Faktanya, dari luasnya space yang disediakan manajemen, 85% untuk food outlet atau F&B tenant (makanan dan minuman).

Rekomendasi paling terkenal di sini tentu saja Inferno Grill yang menawarkan makanan lengkap panggangan dengan rasa epik. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih santai, Bakerman adalah pilihan terbaik karena tempat ini memiliki menu sarapan siang sekaligus dapat digunakan sebagai tempat pertemuan santai dengan pelanggan. Atau pilih Neosaka yang menawarkan menu catering kursus penuh selera.

Salah satu keunikan kawasan ini adalah tersedianya kafe yang juga berfungsi sebagai Ruang kerja bersama. Harga yang ditawarkan masing-masing penyewa makanan dan minuman bervariasi. Meskipun agak Sayang namun berbanding lurus dengan selera dan fasilitas yang ditawarkan disana.

tempat olahraga

Tidak lengkap rasanya jika One Satrio tidak beradaptasi dengan gaya hidup modern dan sehat. Selain jogging track sepanjang 800 meter, kawasan elite ini juga menawarkan gym seperti Empire Fit yang menawarkan pemandangan hijau menyegarkan dengan peralatan gym yang lengkap.

Mata Anda akan dimanjakan oleh rerumputan segar yang dikelilingi kota-kota saat Anda berolahraga dan berolahraga di sana. Jika Anda ingin berkeliling kawasan One Satrio setelah berolahraga, Anda juga bisa menggunakan showroom dan loker untuk menyimpan barang-barang Anda. Sangat mudah bukan?

EmpireFit

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Makan Murah dan Lezat di Indonesia Raya

Bagaimana? Menarik banget kan review One Satrio?! Kami berharap setelah membaca ulasan singkat ini, Anda dapat segera meluangkan waktu untuk bersantai atau sekedar bercengkerama dengan rekan dan sahabat terdekat setelah pulang kerja. Oh ya, satu hal yang pasti, One Satrio adalah paket lengkap bagi rekanan perusahaan Anda yang membutuhkan penyembuhan cepat tanpa harus keluar kota.

Ayo liburan kemana lagi?!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button