Review Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Bogor, Bima Arya: Situasi Aman | Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Review Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Bogor, Bima Arya: Situasi Aman | Bogor

Untuk masyarakat, Bima Arya, Wali Kota Bogor, meyakinkan kondisi Kota Bogor kondusif.

Untuk masyarakat, Bima Arya, Wali Kota Bogor, meyakinkan kondisi Kota Bogor kondusif.

Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro dan Dandim 0606/Bogor Kota Letkol Inf Ali Akhwan memantau detikcom di lokasi dan turut hadir. Mereka berjalan mengelilingi gereja dan menyalami jemaat, jemaah menyambut kedatangan mereka dengan tepuk tangan meriah. Jemaat tampak puas dengan kehadiran mereka.

Foto: Suasana Misa Natal 2022 di Katedral Bogor (Rizky Adha Mahendra/detikcom) Baca juga: Menko PMK Pantau Langsung Persiapan Ibadah Natal di Jatim 2022. Bima menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah membantu pengamanan Ibadah Natal . Dia juga mengucapkan Selamat Natal kepada Gereja.

Lanjut membaca:
detikcom »

Polisi Menutup Jalan Asia Afrika Saat Malam Tahun Baru – ANTARA News

ANTARA – Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, akan ditutup pada malam pergantian tahun tahun depan. Penutupan dilakukan karena di ruas jalan ini … Selengkapnya >>

Wali Kota Bogor senang ketika ada kemacetan lalu lintas di lingkungannya pada malam NatalWali Kota Bogor Bima Arya mengaku senang melihat kemacetan di Kota Bogor pada malam Natal 2022.

Meninjau Pembangunan Masjid Raya, Ketua DPRD Kota Bogor Berharap Awal Tahun Bisa Untuk SholatKetua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto bersama jajaran Forkopimda meninjau pembangunan Masjid Raya tersebut. Atang menilai secara umum sudah ada kemajuan pembangunan…

Keliling Kota Bogor dengan Sepeda Listrik |Republika OnlineSepeda dan skuter listrik tersedia bagi warga yang ingin menjelajahi Bogor. 👍🏻 BÃGŰS . . Ã S Ï KN Ï H . . 🙋🏻‍♂️

Penjaga arsip, Sekretariat DPRD Kota Bogor memusnahkan 1.411 arsipDalam melakukan Gerakan Peduli Arsip Nasional, Sekretariat DPRD Kota Bogor memusnahkan 1.411 arsip dari tahun 1996 hingga 2010.

DPRD Kota Bogor menilai keberadaan sepeda listrikKehadiran sepeda listrik berbayar BEAM di Kota Bogor menarik perhatian DPRD Kota Bogor. Pasalnya, kehadirannya dianggap melanggar Perda Nomor 1 Tahun 2021 tentang Tibum.

Promosi AKBP Bismo Teguh Prakoso ke Kapolresta Kota BogorKapolres Bogor Kota yang sebelumnya dijabat Kombes Susatyo Purnomo Condro, kini dijabat oleh AKBP Bismo Teguh Prakoso.

“Selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua, shalom. Liputan6. Pembangunan Masjid Raya. REPUBLIKA.

Hadir bersama Bapak Kapolres dan Bapak Dandim. Situasi di Kota Bogor kondusif, aman dan terkendali,” ujarnya. ujar Bima, Sabtu (24/12/2022) kepada masyarakat. Baca juga Menurut Bima, ini menandakan situasi di Kota Bogor sudah kembali normal setelah sebelumnya kegiatan berjamaah dan ibadah dibatasi selama lebih dari 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Pantauan detikcom di lokasi, Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro dan Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf Ali Akhwan juga hadir. “Ruangnya hampir siap, bisa digunakan untuk kebaktian awal tahun depan. Mereka berkeliling gereja dan menyapa jemaat. Ini malam yang berbeda dari tahun lalu, terasa kembali normal setelah pandemi, rangkaian ibadah. AD Jemaat menyambut kedatangan mereka dengan tepuk tangan meriah.

Jemaat tampak puas dengan kehadiran mereka. Dalam kesempatan yang sama, Bima juga mengucapkan selamat Natal kepada umat di Gereja Katedral. Baca Juga: Cegah Radikalisme, DPRD Kota Bogor Bahas Raperda PPWK “Catatan penting adalah sisa pekerjaan interior tahun ini yang berlangsung sepekan ini akan selesai dengan tetap mengupayakan kualitas terbaik karena kualitas pekerjaan interior sangat penting untuk kenyamanan dan keamanan jemaah,” jelasnya. Foto: Suasana Misa Natal 2022 di Katedral Bogor (Rizky Adha Mahendra/detikcom) Baca juga: Menko PMK pantau langsung persiapan jemaah 2022 Kebaktian Natal di Jawa Timur Bima mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang membantu mengamankan kebaktian Natal Ia juga mengucapkan Selamat Natal kepada gereja Menko PMK meminta polisi mengusut kasus peredaran narkoba yang mengarah ke kasus gagal ginjal akut menyebabkan untuk menyelidiki secara menyeluruh. “Suasananya sangat kebersamaan. Baca juga: DPRD Kota Bogor Akan Mengesahkan Raperda Sistem Pertanian Organik” Kami juga menyampaikan secara tertulis sebagai agenda pembahasan APBD tahun 2023. Dan terima kasih kepada seluruh TNI Polri yang telah menjaga kita semua..

Selamat natal," ujarnya diiringi tepuk tangan meriah. Bima senang karena semangat Natal kembali penuh. Yayasan N Pundi Amal Peduli Kasih. “Seharusnya lebih mudah karena tidak mengerjakan struktur lagi. Ia berharap situasi harmonis ini dapat terus terjaga hingga pergantian tahun. “Senang sekali melihat gereja sangat penuh, semua orang hadir, malam ini kami juga melakukan mediasi, situasi aman, lancar, terkendali. Kepedulian kita adalah harapan mereka. Berkat kerja keras dan kerja sama semua elemen, TNI Polri dan elemen pemerintah.

Kami berharap ini akan berlanjut di masa depan hingga pergantian tahun,” katanya. dia menambahkan. Bahkan beberapa titik kelebihan beban. Jemaat melanjutkan kebaktian Natal setelah kunjungan tersebut. Tampak ada suasana kemeriahan selama kebaktian Lihat juga video Tim Anjing Gegana-K9 Periksa Gereja Katedral Jakarta Jelang Misa Natal: . Anda dapat melihat kendaraan komunitas berhenti di tepi jalan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button