Review Menu, Atraksi, Fasilitas, dan Lokasi Local Folk Cafe Magelang - WisataHits
Jawa Tengah

Review Menu, Atraksi, Fasilitas, dan Lokasi Local Folk Cafe Magelang

Volkscafé lokal Magelang – Kafe sekarang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi anak muda untuk bertemu teman-teman mereka. Tempat yang nyaman dan santai serta rasa makanan yang ada di lidah menjadi salah satu alasan mengapa anak muda lebih memilih kafe sebagai tempat bertemu.

Selain itu, fasilitas yang cukup lengkap dan juga terdapat spot foto instagramable yang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Tak lupa dengan keberadaan WiFi yang kini menjadikan kafe sebagai tempat menginap yang populer.

Spot foto di Local Folk CafeSpot foto di Local Folk Cafe, gambar dari @carissaamoritaks

Salah satu cafe yang paling recommended dan juga tempat yang asik di Magelang adalah Local Folk Cafe Magelang. Kafe yang baru dibuka pada Februari 2020 ini ternyata banyak diminati oleh kalangan anak muda di kota Magelang lho.

Terletak di Jalan Pahlawan, kafe ini berada di kawasan yang cukup strategis. Bagaimana tidak, di sekitar kafe ini terdapat beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Jadi tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata jika sudah berkunjung dari sini.

Kafe ini tidak hanya bisa digunakan oleh anak-anak muda untuk hang out, tetapi juga sebagai tempat berkumpul dengan keluarga di hari libur atau akhir pekan.

Banyak spot foto di Local Folk CafeBanyak spot foto di Local Folk Cafe, gambar dari @thelokalfolk

Daya tarik mata lokal Folk Cafe Magelang

Kafe yang dibangun di bekas rumah Belanda ini masih mempertahankan ciri khas rumah Belanda. Konsep yang digunakan kafe ini juga merupakan konsep rumah. Jadi Anda bisa nongkrong di kenyamanan rumah Anda sendiri.

Selain itu, spot foto yang instagramable juga menjadi salah satu daya tarik di kafe ini. Bagaimana tidak, di setiap sisi kafe ini, bahkan di toilet pun bisa berfoto-foto lho. Rasa makanan yang enak juga menjadi daya tarik tersendiri di kafe ini.

Kopi di Local Folk Cafe MagelangVolkscafé Magelang, foto oleh @pra.widyaa

Fasilitas lokal Folk Cafe Magelang

Fasilitas di Local Folk Cafe Magelang antara lain indoor dining, VIP room, toilet, WiFi, tempat parkir yang tidak terlalu luas dan yang terakhir dengan spot foto instagramable di semua sisi. Mengapa mengatakan semua sisi? Karena setiap sisi kafe ini sangat indah dan juga bisa dijadikan spot foto.

Tiket masuk Volkscafé Magelang Lokal

Tiket masuk ke Local Folk Cafe Magelang gratis. Hanya karena Kafe Rakyat Lokal Magelang ini adalah sebuah kafe, Anda harus membeli sesuatu di sini. Baik itu makanan atau minuman. Untuk harga standarnya sendiri, berikut harga yang tertera dari menu-menu yang ada di kafe ini.

  • • Kopi Rp.22.000 – Rp.30.000
  • • Rp tanpa kopi. 30.000
  • • Daging Sapi Rp34.000
  • • Pasta & Nasi Rp 34.000 – Rp 42.000
  • • Unggas Rp 32.000 – Rp 38.000
  • • Share & Sweet Rp17.000 – Rp36.000

Harga di atas belum termasuk pajak.

Interior penduduk setempat yang rapi dan bersihInterior rapi dan bersih Penduduk setempat, foto oleh @pra.widyaa

Rute Menuju Local Folk Cafe Magelang

Kafe ini terletak di 100 Jalan Pahlawan, Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Bagi Anda yang ingin ke sini dari kawasan wisata Candi Mendut melalui Jalan Soekarno Hatta, Anda bisa melewati Jalan Mayor Kusen. Dari sana. Ikuti Jalan Soekarno Hatta kurang lebih 1,1 km. Setelah itu belok kiri menuju Jalan Magelang Yogyakarta lalu belok kanan menuju Jalan Semarang Yogyakarta. Setelah kira-kira 5,3 km, belok kiri ke Jalan Ahmad Yani lalu ke kanan ke Jalan Ade Irma Suryani. 190 m dari Jalan Ade Irma Suryani belok kanan dan sudah sampai di Jalan Pahlawan, untuk memudahkan kami sediakan lokasinya di Google Maps.

Berbagai jenis minumanBerbagai jenis minuman, gambar oleh @thelokalfolk

Jam buka Volkscafé Magelang lokal

Untuk jam operasional Local Folk Cafe Magelang buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB. Lokal Folk Magelang buka setiap hari.

Keamanan dan kenyamanan di Local Folk Cafe Magelang

Untuk keamanan dan kenyamanan di Local Folk Cafe Magelang ini, jangan ragu lagi. Keamanan disini cukup terjamin, sejak pertama kali dibuka hingga saat ini belum ada keluhan masalah keamanan di Local Folk Cafe Magelang ini.

Lokal Folk Cafe Tempat yang nyamanLokal Folk Cafe Tempat yang nyaman, foto oleh @pra.widyaa

Nah, untuk mempermudah, Anda tidak perlu bertanya lagi. Kebersihan dan ketertiban selalu dijaga oleh staf setempat. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk datang ke sini.

Buat kamu yang cari tempat nongkrong instagrammable yang keren, harga pas di kantong, dengan cita rasa yang enak dan homey juga bisa datang. Kafe & Restoran Rakyat Magelang Lokal Ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button