Reposisi Pengurus DPW Nasdem Riau, Berikut Daftar Nama - Bicaranya - WisataHits
Yogyakarta

Reposisi Pengurus DPW Nasdem Riau, Berikut Daftar Nama – Bicaranya

PEKANBARU (BICARA) – DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau melakukan reposisi kepengurusan untuk memperkuat konsolidasi dan keberhasilan program partai jelang Pilkada 2024.

Rapat pengurus pengukuhan dilaksanakan pada Sabtu (13/8/2022) di kantor DPW Nasdem Riau, Jl Diponegoro, Pekanbaru.

Ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya mengatakan, reposisi pengurus merupakan “darah baru” agar Nasdem Riau bergerak lebih cepat, lebih segar, dan konsolidasi lebih tertib. Menurut Willy, dengan pemantapan infrastruktur, Nasdem Riau mengejar cita-cita Rakernas Nasdem pada 15 Juni 2022.

“Tujuan Majelis Buruh Federal adalah bahwa semua daerah pemilihan (dapil) harus diduduki. Untuk itu, proses pendidikan politik dilakukan secara intensif dan sistematis. Kehadiran Nasdem harus menjadi solusi,” kata Willy.

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI ini berharap kegiatan politik terus dilakukan. Nasdem telah menjadi mesin perubahan dan transformasi bangsa yang benar-benar efektif.

Willy menambahkan, Nasdem akan terus meningkatkan partisipasi dan berkontribusi untuk kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, setiap kader dan anggota legislatif dihimbau untuk turun langsung ke akar rumput untuk mendengar, memahami, dan memitigasi persoalan masyarakat.

“Bagaimana kelanjutannya, minimal seminggu sekali ada kegiatan internal dan eksternal. Agar kita tidak menjadi sekelompok orang yang tersesat dalam diri sendiri,” kata Willy.

Dalam rapat pengukuhan DPW NasDem Riau itu dibahas berbagai strategi pemenangan pemilu. Semua anggota dewan baru menghadiri pertemuan itu, termasuk organisasi sayap partai.

Berikut daftar nama pengurus baru DPW Partai Nasdem Riau:

Ketua Dewan Ahli : Edy Natar Nasution,
Ketua Dewan Penasehat : Yopi Arianto,
Ketua DPW Nasdem Riau : Willy Aditya,
Sekretaris : Jhoni Charles
Bendahara : Rudy Antonius Sinaga.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Dedi Harianto Lubis, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Evi Nurdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Fitra Asrirama, Wakil Ketua Bidang Sayap dan Hubungan Keagenan Zunizar Hasan, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Kewarganegaraan Ferry Shandra Pardede.

Wakil Ketua Hubungan Legislatif Aslinar, Wakil Ketua Hubungan Eksekutif Sulaiman, Wakil Ketua Penggalangan dan Mobilisasi Masyarakat Indra Irianto, Wakil Ketua Pemilih Pemula dan Milenial Ribhan Dwi Jayana, Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga Dastrayani Bibra, Wakil Ketua Bidang Digital dan Cyber Ari Nugroho AR, Wakil Kepala UMKM Adriati, Wakil Kepala Kesehatan Tony Irawan.

Wakil Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Devi Permata Sari, Wakil Kepala Lingkungan Hidup Riko Kurniawan, Wakil Ketua Kehutanan, Pertanian dan Penataan Ruang Victor Y Manurung, Wakil Ketua Hukum dan Hak Asasi Manusia Elly Suryani, Wakil Ketua Pendidikan dan Kebudayaan Rahmi Damayanti, Wakil Ketua Perempuan dan Kinder Farida, Wakil Kepala Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa Fransiska, Wakil Kepala Bidang Energi dan Mineral, Peri Akri.

Devi Permata Sari, Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Manusia, Said Firmansyah, Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Ahmad Fadli, Wakil Ketua Bidang Ekonomi, ZM Pandapotan Sitindaon, Wakil Ketua Bidang Kemaritiman, dan Zoelkifli Hoesin, Wakil Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat.
Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu Yurjani Moga, Wakil Sekretaris Kebijakan Publik Ali Rahmad Harahap, Wakil Sekretaris Bidang Ideologi, Organisasi dan Kader Amril. Sementara itu, Pembantu Bendahara Pengelolaan Dana dan Kekayaan Eva Nila Juwita dan Pembantu Bendahara Penggalangan Dana Tiurmaida Silitonga.***

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button