Relawan Ganjar Banten mendistribusikan ribuan sembako ke pedagang pasar induk Rau Serang - WisataHits
Jawa Tengah

Relawan Ganjar Banten mendistribusikan ribuan sembako ke pedagang pasar induk Rau Serang

Relawan Ganjar Banten mendistribusikan ribuan sembako ke pedagang pasar induk Rau Serang

TOPMEDIA – Relawan dari Gerakan Rakyat Desa Ganjar, Provinsi Banten, membagikan ribuan paket sembako kepada pedagang kaki lima di kawasan Pasar Induk Rau di kota Serang.

Selain itu, para relawan juga terus bersilaturahmi dengan para penerima manfaat di Pasar Induk Rau Kota Serang.

Pembagian sembako dilakukan secara door to door oleh relawan Gardu Ganjar Banten. Teriknya matahari di kawasan Pasar Rau Kota Serang tidak menyulut niat mereka untuk melakukan aksi kemanusiaan ini.

Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Serang Dayari mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Semarang Terbaru, Terpopuler, dan Populer, Pilihan Rekreasi Hemat Kantong! Periksa lebih lanjut

Dengan bersilaturahmi dan berbagi keceriaan berupa makanan, Dayari yakin persaudaraan antara relawan Gardu Ganjar dan elemen masyarakat akan semakin erat.

Kami menjadi relawan di Gardu Ganjar untuk tetap bersilaturahmi dengan para pedagang tradisional di Pasar Rau Kabupaten Serang. Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa lebih dekat dan juga membantu mereka dalam bentuk sembako. Semoga membantu,” kata Dayari di lokasi, Selasa, 10 Januari 2023.

Sementara itu, ribuan bingkisan sembako telah dibagikan kepada para pedagang pasar, pengendara sepeda, pedagang kaki lima, dan warga kurang mampu di kawasan Pasar Rau. Mereka tampak senang dihibur oleh para relawan Gardu Ganjar.

Dayari mengatakan, pihaknya juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang kini menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jawa Tengah). Dayari mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan Ganjar yang sering terjun langsung ke masyarakat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button