Relawan di Bojonerogo mendeklarasikan Ganjar Maju Presiden 2024 - WisataHits
Jawa Tengah

Relawan di Bojonerogo mendeklarasikan Ganjar Maju Presiden 2024

Liputan6.com, Bojonegoro – Masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur, telah mengeluarkan pernyataan atas nama Jaringan Desa Ganjar (Des Ganjar) yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden periode 2024-2029.

Samudi, Kepala Desa Des Ganjar, Kabupaten Bojonegoro, mengatakan pernyataan itu dimaksudkan untuk membangkitkan simpati warga setempat, khususnya di kawasan wisata Waduk Pedang, Kepoh Kidul.

“Konsolidasi dukungan ini sebagai bentuk apresiasi atas capaian Ganjar Pranowo dalam pembangunan desa,” kata Samudi di Bojonegoro, Antara melaporkan, Kamis (14 September 2022).

Alasan lain dukungan itu, kata dia, berdasarkan rekam jejak mendorong pembangunan sejumlah desa di Jateng, sehingga diharapkan bisa dikembangkan lebih luas atau di tingkat nasional.

Samudi mengaku banyak animo masyarakat yang mendukung Ganjar. Menurutnya, Ganjar Pranovo bukanlah tipikal pemimpin yang suka gambar.

“Ganjar adalah pemimpin yang berpengalaman dalam menyampaikan program-program khusus untuk masyarakat pedesaan. Padahal, sejak pertama kali menjadi anggota DPR RI,” ujarnya.

Samadi terkesan dengan sikap Ganjar yang dikatakan lembut namun tegas. Ganjar Pranowo juga dikenal sebagai tokoh yang tidak suka gambar.

“Saya sudah beberapa kali bertemu dengannya, dia orangnya lembut tapi tegas, amanah dan sangat sopan. Ada yang menarik dari Pak Ganjar, dia bukan karakter yang suka berfoto, dia apa adanya,” tambah Samudi.

Akun Twitter Masyarakat Peduli Alam Desa Wadas (GEMPADEWA) mengkritik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menganugerahkan gelar Green Leadership Nirwasita Tantra 2021 kepada Ganjar Pranowo dan meminta Gubernur Jawa Tengah…

Source: surabaya.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button