Rekomendasi Wisata Pacet yang Wajib Dikunjungi, Ini Daftarnya - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi Wisata Pacet yang Wajib Dikunjungi, Ini Daftarnya

Rekomendasi Wisata Pacet yang Wajib Dikunjungi, Ini Daftarnya

Merdeka.com – Rekomendasi wisata Pacet berikut ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin berlibur ke sana. Pacet merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Pacet sering dijadikan tujuan warga Surabaya untuk liburan yang santai.

Anda dan keluarga tidak boleh ketinggalan untuk menikmati beragam wisata yang ditawarkan di sini. Terletak di kaki dan lereng Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, Pacet menawarkan keindahan alam dan udara sejuk untuk memanjakan para pengunjungnya.

Artikel media taboola

Ada cukup banyak tempat wisata Pacet untuk dijelajahi. Masing-masing menawarkan pesonanya sendiri. Jika Anda melaporkan dari liputan6.com, lihat daftar lengkap tur kecepatan yang kami rekomendasikan khusus untuk Anda.

2 dari 4 halaman

1. Taman Petualangan Claket

Rekomendasi pertama untuk wisatawan di Pacet adalah Claket Adventure Park. Berlokasi di Jalan Raya Claket-Trawas, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Claket Adventure Park menawarkan berbagai kesempatan berfoto menarik yang pasti disukai para pecinta selfie.

Claket Adventure Park merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang mempesona karena terletak di lereng Gunung Welirang. Untuk menikmati tempat wisata Pacet ini kamu hanya perlu merogoh kocek 10-20 ribu rupiah saja. Lebih seru saat kumpul bersama teman atau keluarga!

2. Petualangan bersama

Rekomendasi wisata kedua Pacet adalah Sendi Adventure. Wisata Pacet terletak di Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, di kaki Gunung Arjuno. Oleh karena itu, Sendi Adventure memiliki udara sejuk dan segar khas pegunungan, cocok untuk relaksasi.

Sendi Adventure Tourism menawarkan beragam aktivitas mulai dari wisata petik strawberry hingga spot foto menarik yang Instagramable hingga taman bunga warna-warni. Wisata Petualangan Pacet Sendi sangat cocok untuk dikunjungi berlibur bersama keluarga dan pasangan.

3 dari 4 halaman

3. Air Terjun Kuba Canggu

Rekomendasi wisata ketiga Pacet adalah Air Terjun Cuban Canggu. Tur pace ini bertempat di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Lokasi Air Terjun Canggu Cuban berada di bawah perbukitan yang bisa dicapai dengan tangga.

Jika Anda seorang pecinta petualangan, Anda pasti akan menyukai tur langkah ini. Dalam perjalanan menuju tempat tersebut, Anda juga akan disuguhi pemandangan persawahan yang indah. Ada juga area foto dan taman bermain di air terjun ini.

4. Air Terjun Watu Lumpang

Rekomendasi wisata keempat Pacet adalah Air Terjun Watu Lumpang. Tempat wisata ini terletak di Taman Hutan Raya Raden Soerjo, Desa Sensi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Area air terjun ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore WIB.

Berada di ketinggian 1.750 meter di atas permukaan laut, Air Terjun Watu Lumpang memiliki tampilan yang bertingkat-tingkat, membuat pemandangan aliran airnya sangat menarik dan enak dipandang mata. Anda juga akan menemukan pepohonan yang rimbun dan sejuk dalam perjalanan menuju lokasi.

4 dari 4 halaman

5. Wisata Pemandian Air Panas Padusan

Rekomendasi wisata kelima Pacet adalah Wisata Pemandian Air Panas Padusan. Spa pemandian air panas ini terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dan mencakup area seluas dua hektar. Situs ini berada di ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut.

Di Pemandian Air Panas Padusan terdapat kolam renang biasa dengan pemandangan pegunungan dan kolam air panas belerang. Anda bisa memanjakan tubuh sambil dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah. Menurut tourism.mojokertokab.go.id, pemandian air panas wisata di Padusan ini berasal dari mata air alami Pegunungan Welirang.

6. Taman Kelinci Padusan

Rekomendasi wisata keenam Pacet adalah Padusan Rabbit Park. Berlokasi di Jalan Air Panas No. 31, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, taman kelinci ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak.

Seperti namanya, di sini kamu bisa melihat dan bermain dengan banyak kelinci berlarian di padang rumput yang luas. Selain itu, ada juga kegiatan pemberian wortel kepada kelinci. Apa pengalaman yang menarik!

(mdk/edl)

TOPIK TERKAIT

lagi

Taboola di bawah Artikel

Source: m.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button