Habiskan akhir pekan di Cirebon Waterland - WisataHits
wisatahits

Habiskan akhir pekan di Cirebon Waterland

Salah satu tema liburan yang menyenangkan akan berlalu akhir pekan bermain dan berolahraga di air negara air (Taman air). Nah, apakah Anda pernah mengunjungi Cirebon? negara air?

Cirebon WaterlandSumber gambar: Instagram.com/aboutcirebonid

Jam buka: 07.00-21.00 WIB
Harga tiket: Mulai dari Rp50.000/orang
Kontak: (0231) 8293194
Aktivitas: Berenang, Makan, Bermain, Olahraga
Waktu kunjungan: 3 jam
Alamat: Jl.Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45111
Fasilitas umum: Masjid, gazebo, toilet
Peta daring: Tampilkan peta

Saat ini banyak waterpark yang mulai dilirik banyak orang sebagai destinasi wisata keluarga di Indonesia. hari dalam seminggu di atas akhir pekan. Karena tidak hanya bertamasya tetapi Anda juga bisa menyehatkan tubuh dengan olahraga air seperti berenang dll.

Jadi tidak ada salahnya jika akhir pekan Kedepannya, Anda memutuskan untuk berwisata ke Cirebon Waterland. Karena selain kolam renang, perairan Cirebon punya suguhan melihat lautnya begitu menawan dan indah. Juga ada bendungan air, restoran dan juga Pondok dengan desain yang unik, dan jarang ditemukan di tempat lain.

Akomodasi Cirebon Waterland Sumber gambar: Instagram.com/aboutcirebonid

Perairan Cirebon yang Indah Sumber gambar: Instagram.com/genpicirebon

Kolam renang Cirebon Waterland Sumber gambar: Instagram.com/cirebonbribin

Rumah Cirebon Waterland Sumber gambar: Instagram.com/cirebonkerenjeh

Cirebon Waterland

Apakah kamu para penjelajah masih ingat dengan objek wisata Taman Ade Irma Suryani di Cirebon? Jika iya, taman yang juga merupakan kebun binatang ini diubah menjadi Cirebon Waterall pada tahun 2014 dan diresmikan pada tahun 2015.

Saat ini kondisi Air Terjun Cirebon sudah membaik secara signifikan dengan hadirnya beberapa wahana penunjang, sehingga tempat ini tidak pernah sepi dari pegunungan, apalagi saat akhir pekan atau musim liburan telah tiba.

Hal Menarik tentang Air Terjun Cirebon

Nah, beberapa hal menarik saat Anda memasuki kawasan Air Terjun Cirebon. Yang pertama kali akan Anda lihat adalah pemandangan kolam renang dengan wahana air mancur, bendungan air, kolam arus, bebek dan lain-lain.

Selain itu, Anda akan melihat arsitektur kapal raksasa bertuliskan Cheng Ho, yang kebetulanitu adalah nama seorang pelaut Cina yang terkenal. Dan arsitektur kapal adalah restoran yang menjual berbagai makanan yang pasti akan Anda sukai.

Anda juga akan menemukan dermaga yang memiliki Pondok lucu banget tempatnya instagenic. Juga, jika Anda membawa anak Anda, itu juga tersedia tempat bermain seperti miniatur perahu dengan geladak yang terbuat dari kayu dan tali.

Harga tiket masuk Cirebon Waterland

Dengan desain jalan air dan semua fasilitas yang diberikan, Cirebon Waterland memiliki harga yang tidak murah, tapi tetap sangat terjangkau untuk ukuran negara air. Lanjutkan untuk mempersiapkan anggaran Anda mulai sekarang.

Tiket masuk Cirebon Waterland

  • Tiket masuk weekdays: Rp 50.000/orang
  • Tiket masuk akhir pekan: Rp 65.000 / orang
  • Tiket masuk ke dermaga bambu: Rp 15.000/orang

Biaya sewa chalet Cirebon Waterland

  • Cottage Pemandangan Kolam Renang: Rp 1.500.000 / Malam
  • Cottage Pemandangan Laut: Rp 1.700.000 / Malam
  • Cottage Besar: Rp 2.500.000 / Malam

Biaya parkir kendaraan di Cirebon Waterland

  • Parkir Motor: Rp 5000/Hari
  • Parkir: Rp 10.000 / Hari
  • Parkir Bus: Rp 15.000 / Hari

Itinerary dan Lokasi Akses Cirebon Waterland

Dengan lokasi yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 1 Desa Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa Barat. Anda bisa memulai rute dengan tol Palimanan Cirebon.

Atau jika anda datang dari kota Jakarta, anda bisa memilih melalui jalan raya Aryawinangun-Palimanan atau Jalan Panglima Sudirman kemudian ikuti saja rutenya dengan bantuan Google Maps.

Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Cirebon Waterland kurang lebih 35 menit. Namun, jika Anda memulai perjalanan dari Jawa Tengah, Anda bisa bagaimana bisa pilih jalan Pantura, dapat dicapai dalam 40 menit berjalan kaki.

Cirebon Waterland memiliki lokasi dan akses rute yang mudah ditemukan mengapa pelancong? jadi jangan khawatir jika Anda tersesat.

Fasilitas Cirebon Waterland

Berbicara tentang fasilitas, selain fasilitas Standar tempat wisata seperti toilet, ruang ganti dan ruang cuci pakaian, tempat ibadah dan tempat makan. Cirebon Waterland memiliki fasilitas untuk menginap di a Pondok dekat dengan dermaga yang pastinya akan membuat liburan anda sangat menyenangkan.

Ada resor tepi laut Di mana Pondok Unik dengan bentuk menyerupai rumah terapung yaitu Seaview Cottage Cirebon Waterland. pondok Ke-40 unit tersebut berada di kawasan yang sama dengan Cirebon Waterland. Nah, jika Anda tertarik, harga sewanya juga bervariasi, ayo untuk mendengarkan!

Kini, dengan biaya sewa Rp 1.500.000 per malam, Anda akan difasilitasi oleh kamar seluas 63 meter persegi dengan balkon yang menghadap ke kolam renang.

1 double bed, AC, TV, meja, kamar mandi pribadi. Plus, pengunjung juga mendapatkan layanan sarapan gratis, pembuat kopi atau teh, dan mineral kemasan. wow fantastis Baik?

Kali ini Anda harus membayar sewa Rp 1.700.000 per malam, lebih mahal karena Anda akan difasilitasi oleh ruangan seluas 63 meter persegi dengan balkon yang menghadap ke laut.

1 double bed, AC, TV, meja, kamar mandi pribadi. Plus, pengunjung juga mendapatkan layanan sarapan gratis, pembuat kopi atau teh, dan mineral kemasan.

Kali ini yang paling mahal, Rp 4.000.000 per malam. Karena Family Cottage Suite ini dilengkapi dengan kamar tidur seluas 252 meter persegi dengan empat tempat tidur double. Cocok untuk anda yang sedang berlibur bersama keluarga besar atau rombongan.

Berbagai fasilitas tersedia, seperti meja tulis, televisi, AC, sarapan, air minum kemasan, pembuat kopi/teh, pribadi kamar mandi dll.

secara global, untuk ukuran negara air, Cirebon negara air menetapkan harga yang tepat. Mungkin hanya terlihat mahal pondok atau akomodasi. Tapi kita tidak bisa menyangkalnya dong fasilitas yang disediakan tidak main-main.

Baca Juga: Tempat Wisata Baru dan Populer di Cirebon

Kapan lagi Anda akan menghabiskan malam dengan pemandangan laut atau kolam renang dari tempat tidur Anda? sangat disarankan bagi anda pasangan yang ingin bulan madu atau rombongan keluarga yang ingin merasakan waktu keluarga. Jadi ayo Apa yang kamu tunggu? Cirebon Waterland menanti Anda.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button