Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Terbaru yang Wajib Dikunjungi! - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Terbaru yang Wajib Dikunjungi!

Bisnis.com, JAKARTA – Wisata Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini banyak dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin berlibur.

Lembang yang terletak di Bandung tidak hanya menarik untuk pariwisata tetapi juga keindahan alamnya. Wisata Lembang Bandung ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang bingung memilih tempat berlibur.

5 Tempat Wisata di Lembang

Ada banyak tempat wisata di Lembang yang bisa Anda pilih diantaranya sebagai berikut.

1. Asia Afrika yang agung

Tempat wisata di Lembang yang pertama yang bisa dikunjungi adalah tempat wisata yang bernama The Great Asia Africa. Destinasi wisata yang terbilang baru ini sangat terkenal beda dari yang lain. Tempat wisata ini merupakan miniatur bangunan dari 7 negara benua Afrika.

Miniatur negara-negara dalam tur ini ditata menyerupai negara asalnya. Pengunjung tidak hanya dapat melihat miniatur, tetapi juga banyak makanan, suvenir, dan bahkan pengunjung dapat belajar tentang budaya masing-masing negara.

Bagi yang tertarik mempelajari budaya berbagai negara di benua Afrika, Anda bisa datang ke tempat ini.

2. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan tujuan wisata yang sangat populer dan banyak diminati baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung aktif ini berbentuk seperti perahu terbalik dan menawarkan pemandangan kawah yang sangat indah. Tak heran jika Tangkuban Perahu menjadi tujuan wisata yang populer.

Spot foto dengan latar belakang yang sangat indah, terutama pemandangan kawah dengan warna putihnya yang mencolok menjadi salah satu daya tarik yang menjadikan destinasi wisata Tangkuban Perahu menjadi salah satu yang paling populer di kota Bandung.

3. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Tempat wisata di Lembang berikutnya yang bisa dikunjungi adalah Taman dan Kebun Binatang Lembang. Tempat ini tidak hanya menjadi tujuan wisata, tetapi juga menjadi tempat edukasi bagi mereka yang ingin berkenalan dengan berbagai macam hewan.

Tidak hanya ada berbagai jenis hewan, ada juga banyak wahana seru, termasuk perahu dan kano.

4. Taman Hiburan Keluarga Dusun Bambu

Destinasi wisata di Lembang Bandung berikutnya yang bisa Anda kunjungi di kawasan Lembang Bandung adalah taman hiburan Keluarga Dusun Bambu

Tempat wisata ini berada di kaki Gunung Burangrang yang membuat udara disekitarnya terasa sejuk. Udara dan pemandangan alam yang terbuka membuat tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan. Tempat wisata ini juga menawarkan berbagai pilihan kuliner yang bisa dipilih saat berkunjung ke tempat wisata ini.

5. Tebing Istana

Destinasi wisata berikutnya yang bisa Anda kunjungi saat berada di kawasan Lembang adalah Tebing Keraton. Tempat wisata di Lembang Bandung ini menawarkan pemandangan yang tidak kalah indahnya yaitu hutan pinus yang terlihat dari atas tebing tebing Keraton.

Pengunjung yang datang bisa berfoto seolah-olah sedang terapung. Bagi Anda yang takut untuk berfoto di tebing ini tidak perlu khawatir karena terdapat pengamanan berupa pagar.

Udaranya yang sejuk pun membuat pengunjung betah berada di tempat wisata di Lembang Bandung ini.

Itulah beberapa ulasan mengenai destinasi wisata di Lembang yang bisa menjadi pilihan jika Anda bingung ingin berlibur ke mana.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button