Wisata gratis tidak palsu, ada Bandung Timur. Namanya Taman Lahan Basah. Skuy memeriksa tempat foto yang layak untuk Instagram - WisataHits
Jawa Barat

Wisata gratis tidak palsu, ada Bandung Timur. Namanya Taman Lahan Basah. Skuy memeriksa tempat foto yang layak untuk Instagram

MEJA – Keberadaan taman lahan basah di kawasan Cilengkrang, Kecamatan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung menjadi daya tarik wisata kecil bagi warga Bandung Timur.

Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk warga Bandung Timur. Datang saja ke sini pada hari kerja atau akhir pekan.

Kawasan wisata kecil di atas lahan seluas 4,5 hektar milik Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jawa Barat, awalnya dibuat untuk penataan gapura di lahan persawahan dengan kontur berbukit.

Baca juga: Jangan Ajak Pacar Kalau Tidak Mau Putus! Inilah 7 Destinasi Wisata dengan Mitos Putus Asa

Ketika Deskjabar memasuki tempat parkir, tidak ada area wisata di sana. Namun, setelah beberapa meter, Anda dapat melihat panorama alam yang telah dipoles oleh tangan manusia, sehingga memunculkan suguhan wisata yang benar-benar tidak biasa atau sangat sejuk.

Kawasan wisata kecil ini terletak di Desa Cisurupan yang dikendalikan oleh Jl. Cilengkrang 1 atau Berasal dari Ciporeat, Kota Bandung.

Jarak yang ditempuh Jln. Cilengkrang 1 menuju lokasi hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Tak heran jika banyak pesepeda datang ke sini dengan sepeda, meski harus bernapas di bagian menanjak yang agak terjal.

Baca juga: Pemandangannya Indah! 4 Tempat Wisata Terbaik Bandung, Pemandangan Alam Instagenic, Camping No. 2 Dekat Curug

Untuk menikmati semua fasilitas di kawasan wisata kecil ini, pengunjung tidak perlu membayar biaya masuk apapun kecuali biaya parkir yang dikelola oleh Karang Taruna RW 08 Desa Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button