Parlemen di jalanan menjadi ajang komunikasi masyarakat dengan anggota dewan - WisataHits
Jawa Tengah

Parlemen di jalanan menjadi ajang komunikasi masyarakat dengan anggota dewan

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG – Untuk kedua kalinya, anggota DPRD Jawa Tengah menggelar acara bertajuk Parliament on The Street dalam rangka car free day di Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (11/12/2022).

Acara yang digelar di sisi utara kantor DPRD Jawa Tengah itu disambut antusias masyarakat yang luar biasa.

Orang yang lewat diundang untuk berlatih bersama dan yang beruntung menerima doorprize.

Anggota Komisi E DPRD Jateng Yudi Indras Wiendarto yang turut hadir mengatakan, selain senam bersama, masyarakat diajak menikmati pentas pencak silat.

Baca Juga: Bupati Banyuma Achmad Husein Ajak Anak SLB Bergembira di Hari Disabilitas Internasional

“Antusiasme masyarakat cukup luar biasa. Dulu juga ada pencak silat. Ini bentuk keinginan kami untuk terjun ke masyarakat melalui olahraga dengan senam bersama,” jelasnya.

Jenis kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga. Tak terkecuali mendengarkan keluhan masyarakat tentang pelayanan pemerintah daerah.

“Kami ingin membangun citra yang dibutuhkan anggota dewan dengan masyarakat. Jangan terkesan sebagai Partai Gerindra Jateng yang eksklusif.

Perwakilan dari Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Jawa Tengah, Koni, dan Sekda juga hadir di Gedung DPRD. Acara diakhiri dengan penampilan band oleh siswa sekolah menengah.

Baca Juga: Himbauan Pengunjung Tempat Wisata di Kabupaten Tegal, Pastikan Dalam Kondisi Baik dan Sehat

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih giat berolahraga. Ini ruang publik yang perlu dimanfaatkan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button