Hits Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung, Liburan Sama Anak Asyik Banget, Loh - WisataHits
Jawa Barat

Hits Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung, Liburan Sama Anak Asyik Banget, Loh

SEWATIME.com – Tujuan perjalanan yang berbeda tempat wisata ramah anak di bandungtermasuk alam, masakan dan budaya, sangat menarik.

Tempat tempat wisata ramah anak di bandung tentunya terjangkau dan tentunya baik di kantong wisatawan.

Saat Anda berkunjung ke Bandung, berbagai jenis tempat wisata ramah anak di bandung dengan konsep pendidikan yang tersedia.

Baca Juga: Destinasi Wisata Romantis di Kawasan Bogor, Banyak Spot Foto, Cocok Untuk Update Sosial Media

1. Pusat Sains Bandung (BSC)

Objek wisata utama di Bandung adalah Bandung Science Center. Lokasi ini biasanya disingkat BSC oleh masyarakat. Objek wisata BSC ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata edukasi terbaik di kota Bandung. Sehingga tidak jarang tempat ini sering dikunjungi oleh anak-anak sekolah.

Pusat Sains Bandung ini menawarkan suasana belajar yang menyenangkan sambil belajar. Dengan tujuan agar anak dapat dengan mudah memahami apa yang sebenarnya diajarkan di sekolah. Hal ini dapat dicapai melalui adanya berbagai fasilitas pembelajaran di Bandung Science Center yang disajikan secara visual, soundly dan audiovisual.

Di objek wisata ini, pengunjung akan menemukan banyak wahana fisika, kimia dan teknologi. Bandung Science Center buka setiap hari Selasa hingga Minggu dan pada hari Senin objek wisata ini tutup. Mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Harga tiket: Rp 45.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Jl. Sirnagalih No.15, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Kota Kelinci Bandung

Destinasi selanjutnya yang sangat cocok untuk anak-anak dan keluarga adalah Rabbit Town Bandung. Tempat wisata ini menggabungkan beberapa konsep dalam dirinya. Tempat ini memiliki konsep menyajikan dan mengenalkan hewan. Namun selain itu, tempat ini juga menghadirkan konsep kuliner dan spot foto yang menyatu menjadi satu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button