Rekomendasi tempat makan nasi krawu di gresik, enak dan mantap - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi tempat makan nasi krawu di gresik, enak dan mantap

KLIKTIMES.COM | MISKIN- Nasi krawu, makanan khas Gresik, umumnya terdiri dari daging giling, serundeng, sambal terasi, dan sambal terasi.

Harga yang ditawarkan Nasi Krawu sangat terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 20.000 hingga Rp 25.000 per porsi dan sajian khas Gresik ini sudah bisa Anda nikmati dengan sajian yang lengkap.

Nasi Krawu paling enak yang bisa kamu kunjungi adalah:

Nasi Krawu Bu Mus

Nasi Krawu yang enak di Gresik adalah Nasi Krawu Bu Mus. Tempat makan yang satu ini ada di Jalan Banjar Baru Raya No. 9, Wonorejo, Gresik, Jawa Timur. Nasi Krawu Bu Mus juga tidak kalah enak dan bisa anda coba cicipi selama berada di sini. Selain itu, tempat makan ini juga menawarkan tempat yang nyaman untuk mencicipinya.

Baca Juga: Taman Wisata Kuliner Pasir Panjang Sudah Diresmikan Presiden dan Tak Pernah Dibuka

Selain itu harga nasi krawu bu mus juga sama dengan harga lainnya dimana harga yang ditawarkan memang cukup terjangkau sehingga anda bisa memakannya sepuasnya tanpa memikirkan biaya yang mahal. Nah, bagi anda yang ingin mengajak seluruh anggota keluarga untuk menikmati Hidangan Nasi Krawu ini, anda bisa langsung datang ke sini. Tempat ini biasanya tutup pada pukul 16:00 WIB.

Nasi Krawu Bu Rika

Nasi Krawu selanjutnya ada di Jl. Hero #18A, Bedilan, Gresik. Meskipun tempat makan ini juga menawarkan rasa yang cukup enak dan Anda juga bisa menikmatinya selama berada di sini. Tak hanya itu, Depot Nasi Krawu Bu Rika juga sangat ramai dikunjungi pengunjung, sehingga membuat penasaran dengan rasa yang ditawarkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button