Rekomendasi menginap untuk backpacker di Malang Raya - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi menginap untuk backpacker di Malang Raya

Bacaini.id, MALANG – Menginap di tempat yang asri dan murah adalah impian para traveller saat berwisata. Berikut rekomendasi penginapan murah di Malang Raya.

Sebagai destinasi wisata, Kota Malang memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik. Seperti bangunan bersejarah yang menjadi ikon Kota Malang sebagai kota kuno di Indonesia.

Tengok saja alun-alun dan Jalan Ijen yang dipenuhi deretan bangunan tua dan bersejarah. Bangunan terdaftar dari zaman kolonial Belanda ini masih terpelihara dengan baik dan berfungsi sebagai tempat tinggal dan markas komersial.

Kota Malang juga sangat dekat dengan sejumlah destinasi wisata alam untuk keluarga. Misalnya wisata ke Kampung Jodipan warna-warni, Kampung Biru Arema, Batu Night Spectacular, Taman Labirin Coban Rondo, Museum Angkut dan Kebun Binatang Jatim Park.

Selain menentukan tempat wisata, memilih penginapan yang murah dan berkualitas menjadi pertimbangan penting bagi para pelancong. Berikut beberapa tempat menginap di sekitar objek wisata Malang Raya:

Panderman Homestay Batu

Properti ini terletak di Jalan Suropati No. 126, Guest House, Batu. Homestay ini menawarkan akomodasi seperti hotel. Lokasinya juga sangat dekat dengan Museum Kerajaan D’Topeng dan Terminal Kota Batu. Beberapa tempat wisata populer terdekat adalah Batu City Square, Jatim Park 1-2 dan Malang City Square.

Jardin Smart Residences

Hotel ini terletak sangat strategis karena hanya berjarak 8,29 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh (MLG). Properti ini hanya berjarak sekitar 6,46 km dari Stasiun Kereta Api Malang Kota Lama.

Jardin Smart Residences sangat direkomendasikan untuk para backpacker yang tidak hanya mengutamakan harga tetapi juga kenyamanan saat beristirahat. Karena meski murah, penginapan ini menawarkan fasilitas yang lumayan dan pelayanan yang terjaga. Lokasi ini sangat dekat dengan Alun Alun Kota Malang, Jatim Park 1-2 dan Alun Alun Kota Batu.

saya tinggal

Hunian ini terletak di Jalan Terusan Ijen, Gang Bareng Lambau No. 912, Klojen, Malang. Tempat ini menawarkan pengunjung AC, internet di kamar dan wifi. Lokasinya juga tidak jauh dari Olympic Garden, pertokoan dan oleh-oleh, Perpustakaan Kota Malang dan Stasiun Kereta Api Malang yang hanya berjarak 2,07 km.

Pengarang: HTW

Tonton video:

Cetak ramah, PDF & emailCetak ini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button