Harga Anetos Coffee and Brunch Semarang, Daya Tarik & Lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Harga Anetos Coffee and Brunch Semarang, Daya Tarik & Lokasi

Harga Anetos Coffee and Brunch Semarang, Daya Tarik & Lokasi

Aneto’s coffee and brunch Semarang – Tentunya bagi anda yang sedang mencari tempat untuk bersantai atau sekedar ingin bercengkrama dengan teman atau pasangan anda, banyak tempat menginap di kawasan Kota Semarang seperti warung kopi, restauran atau kedai kopi, yang mana diantaranya tentunya memiliki konsep , yang tentunya tempat menginap yang menyenangkan. Kali ini kami akan menceritakan tentang tempat menginap di kawasan Kota Semarang yang memiliki konsep tempat yang menarik untuk anda kunjungi.

Tempatnya namanya Anetos Coffee and Brunch Semarang, tempat nongkrong atau coffee shop yang berkonsep atau berasa disini Santorini, tentunya banyak spot foto menarik di tempat ini yang akan membuat hasil foto kalian semakin keren. Selain itu, pelayanan yang baik diberikan di kafe Anetos Semarang, dan juga terdapat beberapa fasilitas yang cukup lengkap membuat pengunjung kafe betah.

Harga Anetos Coffee and Brunch Semarang, Daya Tarik & LokasiKopi dan makan siang Aneto, gambar oleh @goodplaceidofficial

Karena Cafe Anetos Semarang Jika ini adalah tempat yang menarik, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas, hingga lokasi tempat kami menyediakan tautan lokasi tempat untuk memudahkan Anda. temukan tempatnya. Untuk informasi pertama tentunya akan kami informasikan mengenai tempat wisata yang membuat tempat tersebut tutup, berikut informasinya.

Daya tarik Anetos coffee and brunch

Tentunya yang menjadi daya tarik dari Anetos Coffee and Brunch Semarang yang pertama adalah tempat ini memiliki tempat menginap dengan konsep atau suasana Santorini. sangat instagrammable tentunya tidak hanya itu saja, tentunya ada juga tempat duduk yang nyaman untuk membuat anda langsung merasa lebih betah di tempat ini, meskipun tempat ini agak di bawah gang dan meskipun terlihat kecil dari luar ketika anda memasuki area tersebut , ternyata memiliki area yang cukup luas yang terdiri dari dua area yaitu indoor dan outdoor.

Area outdoor tentunya menjadi tempat yang digemari para pengunjung, karena di sini Anda memiliki tempat yang tepat untuk berfoto, apalagi dengan menu-menu yang sudah siap untuk menemani waktu bersantai, sehingga tentunya betah berada di sana. Kafe Santorini Semarang Itu. Bisa anda lihat dari beberapa foto yang ada di artikel kami ini, tentunya anda bisa membayangkan betapa serunya nongkrong di tempat ini apalagi bersama teman, keluarga, atau bisa juga datang dengan pasangan anda tentunya akan sangat menyenangkan. pengalaman nongkrong

Aneto's coffee and brunch SemarangAnetos Coffee and Brunch Semarang, image by @anetos.coffeebrunch

Untuk lebih jelasnya kami suwatu.com menginformasikan daftar harga menu Coffee and Brunch Semarang yang ditawarkan oleh Anetos tentunya dengan harga yang terjangkau yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe ini. .

Harga menu Anetos coffee and brunch

Daftar menu yang ditawarkan Aneto’s coffee and brunch Semarang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, serta tidak melupakan konsep tempat dan suasana yang menarik untuk betah berlama-lama di tempat meeting yang trendy di Semarang ini. Berikut daftar menunya :

KOPI HARGA
espreso 20K
kopi latte 27,5K
cappucino 27,5K
Amerika 22K
Mocaccino 29K
Putih datar 27,5K
Penurunan Vietnam 26K
Affogato 30K
Kopi alpukat 31K
TEH HARGA
Teh klasik 20K
Teh Leci 20K
teh lemon 20K
Teh Thailand 22K
teh persik 22K
teh stroberi 22K
Teh leci Yakult 26,5K
MOCKTAIL HARGA
Jeruk Nipis Cranberi 29K
Matahari terbit sayang 31K
Samudera Merah 31K
Pukul colada 31K
buah-buahan musim panas 31K
SEHAT HARGA
Naga 31K
lemon besar 33K
Penguat Hijau 33K
SARAPAN SIANG HARGA
Bacon dan Roti Telur 48K
gulungan ikan 40K
Sandwich klub 43K
KURSUS ASIA HARGA
Ayam Teriyaki Jepang 34K
Chrispy Dory Sambal Matah 33K
Nasi goreng dengan seafood 40K
Kwetiaw Seafood 38K
Sup Tom Yum 38K
KURSUS BARAT HARGA
Aglio E Olio 32K
Spaghetti Carbonara 35K
spageti dori 37K
Sup jamur 30K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi dan makan siang Aneto Semarang yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong yang instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tempat meeting Semarang ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat meeting populer di kawasan Semarang yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat meeting tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Anetos coffee and brunch

Jika anda berkunjung ke Anetos Coffee Semarang, anda harus mengetahui jam buka agar datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Anetos Coffee and Brunch Semarang Buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas kopi dan makan siang Anetos

Tentunya tempat nongkrong modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Aneto’s coffee and brunch Semarang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Anetos SemarangCafe Anetos Semarang, picture by @anetos.coffeebrunch

Lokasi Anetos Coffee and Brunch Semarang

Lokasi Anetos Coffee and Brunch Semarang berada di Jl. DR.Cipto Kp.Senja No.345, Karangturi, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124. Berasal dari pusat Kota Semarang berjarak sekitar 2,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai meeting point Klaten. Mengingat lokasi meeting point juga tidak jauh dari pusat kota Semarang.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi hit point semarang silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah lokasi tempat itu.

Kopi Aneto SemarangAnetos Coffee Semarang, picture by @anetos.coffeebrunch

Jika Anda mengunjungi Anetos Coffee and Brunch Semarang, lebih baik Anda tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat nongkrong di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Semarang yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Aneto's Coffee & Brunch SemarangAneto’s Coffee & Brunch Semarang, image by @toffin.jateng

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Aneto’s coffee and brunch Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button