Menu Seirock-Yes Ramen Halal tersedia di Jakarta dan Bogor - WisataHits
wisatahits

Menu Seirock-Yes Ramen Halal tersedia di Jakarta dan Bogor

Menu Seirock-Yes Ramen Halal tersedia di Jakarta dan Bogor

Harga menu Seirock-Yes: Rp 33.000 – Rp 95.000. Jenis menu: masakan Asia, masakan Jepang, menu mie. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor Telepon : 082123394337. Alamat : -, -, Jakarta, Bogor, DKI Jakarta & Jawa Barat, Indonesia, -.

Jika Anda mencari ramen Jepang halal asli, maka Ramen Seirock-Ya jawabannya. Restoran unik asal Jepang ini mulai berekspansi ke Indonesia pada tahun 2014. Kemudian akhirnya resmi bersertifikat halal pada tahun 2017. Meski halal, Seirock-Ya tetap memberikan rasa dan pelayanan yang sama persis.

Seirock-Ya sendiri terkenal dengan menu Toripaitan Ramen yang rasanya seperti kaldu ayam. Yang saat ini Ramen paling populer di Jepang. Meski menunya dimodifikasi agar halal, kualitasnya tetap sama seperti di Jepang. Toripaitan Ramen juga populer di kalangan wanita karena kaya akan kolagen dan baik untuk kecantikan.

Kisaran harga menu Seirock-Yes

Menu Seirock-Ya memang relatif mahal, rata-rata di atas 60.000 untuk satu porsi. Harga tersebut juga belum termasuk pajak dan biaya layanan. Namun sebenarnya hal tersebut cukup wajar mengingat kualitas ramennya sangat otentik dan berlabel halal. Juga, Seirock-Ya adalah salah satu restoran Ramen terbaik.

Kisaran harga menu Seirock-Yes
ramen Rp 61.000 – Rp 95.000 (termasuk trim)
mangkuk nasi Rp36.000 – Rp72.000
Makanan pembuka Rp33.000 – Rp43.000
Minum Rp9.000 – Rp27.000
topping Rp2.000 – Rp20.000

Baca: Menu GOLDEN LAMIAN, Harga dan Promo Spesial

Jam buka

Semua cabang Seirock-Ya di Jabodetabek buka setiap hari selama 10 jam. Artinya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tapi restoran ini punya LO (Perintah terakhir) pada pukul 21:30 Siapa setelah waktu ini tidak bisa lagi memesan makanan.

Menu utama Seirock-Ya

Menawarkan berbagai menu ramen ala Jepang, Seirock-Ya tentunya menawarkan menu basic. Sebut saja menu Extreme Ramen Toripaitan yang kini menjadi menu Penjualan terbaik. Anda juga bisa mendapatkan Ramendiminta ukuran mi, tingkat kematangan dan kekentalan kuahnya. Selain Ramen, berbagai menu rice bowl dan makanan pembuka juga tidak boleh ketinggalan.

1. Toripaitan Ramen Ekstrim

    Toripaitan Ramen Extreme Toripaitan Extreme Ramen. Foto: Google Maps/Foodbestie

Hadir sebagai Penjualan terbaik, Toripaitan Ramen Extreme ternyata mengandung kolagen yang bagus untuk kecantikan. Selain bermanfaat, menu ini juga sangat nikmat dengan kuah yang kental dan kental lembut. Kaldu akan lebih segar dengan perasan lemon yang disertakan dalam menu ini. Ramen ini juga tidak mengandung santan, namun bisa menghasilkan rasa yang gurih.

Toripaitan Ramen Extreme dibandrol dengan harga 70.000 dan sudah termasuk isian daging ayam. Isian ayamnya sendiri biasanya bagian dada, jadi lebih banyak seratnya. Walaupun dagingnya agak kering akan menambah tekstur. Ramen ini akan semakin nikmat jika ditambah dengan topping telur yang harganya 82.000.

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

2. Ramen Toripaitan Shoyu Seirock-Ya

Toripaitan Ramen ShoyuToripaitan Ramen Shoyu. FotoL Google Maps/ Amelia Weny

Toripaitan Ramen Shoyu juga memiliki kuah yang kental, namun berwarna putih seperti susu. Selain penampilannya, aroma kaldu ayam pada ramen ini juga tak kalah menggoda. Cita rasa shoyu dalam kuahnya nikmat terasa di setiap lidah. Meski begitu, rasa kaldu ayamnya tetap yang paling dominan di ramen ini.

Selain kuahnya, mie ini juga memiliki tekstur yang kenyal dan mudah dikunyah. Ramen ini juga memiliki banyak topping ayam suwir. Kamu bisa mendapatkan Toripaitan Ramen Shoyu dengan merogoh kocek sekitar 62.000. Namun akan lebih baik lagi jika ditambahkan topping telur seharga 74.000.

3. Toripaitan Ramen Shio

Toripaitan Ramen ShioToripaitan Ramen Shio. Foto: Google Maps/Louise

Sedikit berbeda dari yang lain, Toripaitan Ramen Shio lebih enak dengan mi yang kental. Selain itu, kuahnya terasa lebih gurih dan cenderung lebih asin dibanding ramen lainnya. Selain itu, Ramen ini dilengkapi dengan potongan ayam, nori, dan sawi. Namun, hiasan daun sawi tidak terlalu bagus dibandingkan dengan hiasan potongan ayam.

Belum lagi sambal khas Jepang yang memberikan rasa segar dan pedas yang pas. Rasanya juga sangat konsisten dengan kenikmatan yang baik dari awal hingga akhir makan. Toripaitan Ramen Shio dibandrol dengan harga 62.000 dan 74.000 jika menggunakan telur.

4.Gyoza

Menu Gyoza Panggang Seirock-Yesgyoza panggang. Foto: Google Maps/Siti Khairani

Gyoza adalah salah satu menunya makanan pembuka paling tertarik dengan Seirock-Ya. isian ayamnya juga lumayan banyak, kulitnya tipis dan lumayan garing. Menurut beberapa review, isian ayamnya cenderung berasa agak asin. Gyoza memang lebih nikmat disantap sebelum menyantap ramen sebagai hidangan utama.

Selain itu, Gyoza juga memiliki sausnya sendiri yang cukup pedas. Menu Gyoza berisi 5 potong dan tersedia dalam varian bakar dan goreng. Untuk varian keduanya dibanderol dengan harga 35 ribu.

5. Karasi

Menu Karage di Seirock-OuiKarage. Foto: Google Maps/Putri_Amalina

Menu Hidangan pendamping Lain yang tidak kalah populer di Seirock-Ya adalah Karage. Di sini, karage disajikan dengan kubis, mayones, dan hiasan lemon. Menurut beberapa review, karagenya tidak terlalu renyah. Namun kombinasi dari ketiga topping tersebut dapat membuat karage menjadi lebih enak.

Menu Karage sendiri berisi 4 buah dengan harga hanya 33.000. Berbeda dengan Gyoza, Karage paling enak disantap setelah menyantap main course. Agar lebih nikmat, Karage bisa dicampur dengan minyak cabai atau saus cabai Jepang.

6. Oke

OshaOke. Foto: Google Maps/Anindya_Dewi_Laksitaningrum

Ocha yang dingin akan menjadi pelengkap sempurna setelah menyantap ramen dan menunya makanan pembuka. Selain minuman dingin, harganya cuma 13 ribu dan free refill.

Kemudahan

Seirock-Ya memiliki fasilitas pembayaran yang baik dengan metode Scan Qris, debit/kredit dan pembayaran tunai. Selain itu, tempatnya nyaman dengan Wi-Fi gratis dan colokan listrik di bawah meja. Kemudian kamarnya juga cocok untuk anak-anak karena tidak memiliki area merokok. Bahkan, Seirock-Ya juga memiliki mushola dengan kapasitas yang memadai.

Lokasi Seirock-Ya Ramen

Saat ini Seirock-Ya sudah memiliki 13 cabang yang hanya tersebar di Jabodetabek. Namun dengan kesuksesannya, Seirock-Ya dipastikan akan melebarkan sayap ke kota-kota lain. Seirock-Ya juga bisa dipesan melalui Whatsapp di 0821-2339-4337.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button