Rekomendasi lokasi RV di Puncak dan Bogor, - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi lokasi RV di Puncak dan Bogor,

Halo Bogor – Metode perjalanan RV saat ini sedang digemari wisatawan domestik Indonesia.

Beberapa orang ingin mengalami jenis perjalanan ini dengan menyesuaikan kendaraannya agar terlihat seperti RV, tetapi yang lain tidak melakukan modifikasi apa pun pada kendaraan tersebut dan malah mendirikan tenda di samping kendaraan di situs RV khusus.

Salah satunya adalah Curug Panjang Highland Camp, sebuah kawasan karavan dengan pemandangan kota dan Gunung Salak yang menawarkan camp dimana Anda bisa mendirikan tenda di samping mobil. Berkemah di dataran tinggi tempat Anda dapat merasakan pengalaman berkendara RV atau berkemah di samping mobil Anda.

Situs RV di Puncak dan Bogor
Selain Curug Panjang Highland Camp, Camping Site dan Curug Naga Samara, Anda bisa berkemah di Kawasan Wisata Alam Curug Panjang dengan mendirikan tenda di samping kendaraan Anda.

Tempat lainnya adalah Cibodas Golf Camping Ground Alpine Adventure Camp di Gayatri, Kampoeng Awan Adventure Education Camp dll.

Di kawasan wisata Curug Panjang terdapat dua buah bumi perkemahan yang dapat diparkir dengan mobil atau kemping, di sela-sela kegiatan berkemah, para berkemah dapat menikmati wisata air di Curug Panjang dan Curug Naga. Kegiatan meliputi hiking, jalan-jalan di hutan, jalan-jalan di sungai, menjelajahi air terjun, dll.

Lain ceritanya jika Anda memarkir campervan atau mendirikan tenda di samping kendaraan Anda di Golf Camping Ground Cibodas, yang sebagian besar terdiri dari dataran terbuka di kaki pegunungan. Di bumi perkemahan ini, para pekemah dapat mengunjungi Kebun Raya Cibodas dan Air Terjun Cibeurem di pinggiran kegiatan berkemah yang dapat dilakukan dalam perjalanan setengah hari.

Highland Camp Camper Van Bodenzone Puncak
Zona campervan yang berada di kawasan Bumi Perkemahan Dataran Tinggi Curug Panjang berada di barat laut zona Halimun, Ciputri, dan Situhiang. Zona ini menawarkan pemandangan Gunung Salak dan lampu kota di malam hari. Dengan kontur yang berjenjang, Campervan Zone di Highland Camp memungkinkan setiap camper menghindari percampuran dengan camper lainnya.

Camper Van Zone di area Highland Camp adalah daerah kantong yang dikelilingi oleh hutan pegunungan yang lebih rendah. Zona ini memiliki berbagai tempat perkemahan dengan kapasitas hingga 30 kendaraan dan tenda di sebelahnya. Bumi perkemahan yang menghadap Gunung Salak dengan pemandangan gemerlap lampu kota di malam hari menjadi daya tarik bagi para campers, bumi perkemahan lainnya memiliki keunggulan memiliki pemandangan hutan, perbukitan dan lembah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button